Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dana Kita Apk Pinjaman Online Cepat Cair Syarat KTP

Dana Kita Apk Pinjaman Online - Di dalam kehidupan ini sering kali kita menemukan sebuah kebutuhan yang tidak terduga. Dan untuk menutup kebutuhan tersebut harus melakukan sebuah pinjaman. Tentu saja untuk melakukan pinjaman tersebut ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan. Mulai dari meminjam kepada perorangan, perbankan dan meminjam secara online. Bicara mengenai pinjam uang secara online tentu ada banyak sekali pilihan aplikasi pinjaman online untuk saat ini.

Ada berbagai macam pinjaman online mudah cair yang bisa jadi alternatif kebutuhan Anda. Beberapa diantaranya sudah teradaftar di OJK. ada sebanyak lebih dari 150 aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK. Tentunya lebih baik jika Anda meminjam di layanan pinjol yang memiliki izin resmi dari OJK. Karena dari sistem keamanan data dan juga dari keamanan lainnya jauh lebih terjamin. Selain itu dengan meminjam di pinjaman online OJK juga akan menjadikan Anda nyaman dengan pelayanan yang ada.

Dana Kita Apk Pinjaman Online Cepat Cair Syarat KTP


Kali ini kita akan membahas satu buah aplikasi pinjaman online di Indonesia, aplikasi ini bernama Dana Kita Apk Pinjaman Onlne. Aplikasi Dana Kita ini bisa Anda gunakan untuk melakukan pinjaman online ketika Anda sedang butuh. Mungkin butuh untuk biaya berobat, biaya sekolah, biaya kebutuhan sehari-hari atau untuk keperluan lainnya.

Aplikasi Dana Kita adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang mengklaim dirinya memberikan pinjaman yang mudah cair. Sedangkan untuk aplikasi ini disediakan oleh developer Coy Lee. 

Untuk produk pinjaman yang ada di aplikasi Dana Kita dengan rincian sebagai berikut : 

  • Maksimal suku bunga tahunan 201% (Maximum APR: 201%)
  • Jumlah pinjaman uang: hingga 5.000.000 rupiah;
  • Biaya penanganan: Biaya layanan awal 5% -10%
  • Tidak ada biaya transaksi
  • Tenor : 91 hari (minimal) hingga 150 hari (maksimal)
    • Contoh simulasi transaksi :
    • Jika anda memilih jumlah pinjaman 2,000,000 Rupiah dengan suku bunga 90, kemudian pada hari jatuh tempo, Anda wajib membayar 2,000,000*(1+0.07%*100) = 2,140,000 Rupiah

Syarat Pengajuan Pinjaman Di Aplikasi Dana Kita 

Untuk aplikasi pinjaman online Dana Kita termasuk ke dalam pinjaman yang mudah cair. Karena kita hanya perlu syarat KTP saja dan beberapa data diri lainnya. Agar lebih jelas lagi, beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman di Dana Kita antara lain : 

  • Berusia minimal lebih dari 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Mempunyai EKTP
  • Memiliki nomer hp aktif
  • Memiliki data penghasilan yang jelas

Jika Anda memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa langsung melakukan pengajuan pinjaman di Aplikasi Dana Kia.

Cara Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi Dana Kita

Baiklah sobat, bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di Aplikasi Dana Kita, bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini :

  • Download Apk Dana Kita
  • Masukkan no hp dan dapatkan kode authentikasi
  • Login ke dalam aplikasi Dana Kita
  • Masukkan informasi data diri. Pastikan semua pengisian data adalah benar dan sesuai dengan identitas yang dimiliki.
  • Masukkan data no kontak darurat. Pastikan semua nomer yang Anda isikan benar dan aktif.
  • Masukkan data pekerjaan dan penghasilan
  • Klik ajukan pinjaman
Nah begitulah bagaimana cara mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Cukup mudah kan. Setelah Anda mengajukan pinjaman tersebut setelah itu Akan ada balasan mengenai diterima atau ditolak. Jika diterima maka setelah itu akan menerima sejumlah pinjaman melalui transfer rekening. 

Beberapa tips perlu Anda lakukan agar pinjaman Anda bisa diterima di Dana Kita, Antara lain sebagai berikut : 

  • Pastikan pengisian data sudah benar
  • Pastikan semua upload foto terbaca dengan jelas
  • Pastikan semua kontak darurat bisa dihubungi. Karena nanti jika dilakukan survey dan kontak darurat tidak mengangkat telephone, maka pinjaman Anda akan ditolak. 
  • Ajukan di jam kerja di pagi hari agar bisa cepat mendapatkan tanggapan dan cepat diverifikasi untuk data Anda
  • Pastikan nomer perusahaan adalah nomer kantor dan benar-benar mengangkat telephone Anda

Dengan mengikuti beberapa tips diatas, saya yakin kemungkinan besar pinjaman Anda akan segera diterima. Namun jika ada beberapa hal yang kurang maksimal biasanya akan ditolak secara cepat. Penolakan seperti itu biasanya datang dari mesin atau boot dari aplikasi itu sendiri yang tidak jelas dalam membaca gambar atau data. Namun jika pengajuan bisa sampai di telephone biasanya akan disetujui untuk pinjaman tersebut.

Review Aplikasi Pinjaman Online Dana Kita

Selanjutnya sobat, kita akan melihat bagaimana pandangan atau review dari  para pengguna untuk aplikasi pinjaman online Dana Kita. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 100.000 kali di google play store. Dan sudah mendapatkan komentar lebih dari 2000 kali. Jumlah yang masih sedikit untuk sebuah aplikasi pinjaman online. Karena aplikasi lain sudah mencapai 500.000 bahkan lebih dari 1 juta kali download. 

Selanjutnya untuk rata-rata rating dari aplikasi ini adalah sebesar 3.7. Beberapa diantaranya ada yang memberikan komentar yang positif namun ada pula yang memberikan komentar negatif. Tentu saja hal seperti ini biasa. Karen komentar positif biasanya datang dari para pengguna yang berhasil meminjam. Namun komentar negatif datang dari pengguna yang ditolak atau merasa kecewa dari program yang disediakan.

Kelebihan Aplikasi Dana Kita

Kelebihan dari aplikasi Dana Kita ini adalah pengajuannya yang terbilang mudah. Karena bisa mengajukan dengan tanpa slip gaji atau tanpa bukti data pekerjaan. Jadi buat Anda yang tidak memiliki data pekerjaan resmi Anda bisa turut mengajukan pinjaman di aplikasi satu ini.

Tentu saja hal seperti ini cukup membantu karena tidak semua orang yang membutuhkan pinjaman mereka memiliki slip gaji atau data karyawan yang lengkap. Kebanyakan apk pinjol biasanya akan meminta data pekerjaan, dan untuk dana kita hanya perlu mengisi tulisan saja tanpa harus foto dokumen pekerjaan.

Kekurangan Aplikasi Dana Kita

Kekurangan dari aplikasi Dana Kita kebanyakan dijelaskan oleh para pengguna yang memberikan review di google playstore. Yakni berupa tenor dan bunga pinjaman yang tidak sesuai dengan iklan yang ada. Beberapa pengguna merasa kecewa karena ternyata tenor yang diberikan jauh lebih rendah dari yang dijanjikan.

Tentu saja hal seperti ini cukup mengecewakan, apalagi jika seseorang berharap benar dapat tenor pinjaman yang sesuai. Namun kenyataannya hanya mendapatkan tenor yang cukup pendek. Hal seperti inilah yang seharusnya diperhatikan dari para penyedia aplikasi pinjaman online yakni transparansi semua program yang disediakan harus benar-benar terbuka.

Oke sobat, itu tadi informasi dari saya mengenai aplikasi pinjaman online yang bernama Dana Kita. Semoga saja dengan adanya aplikasi ini bisa membantu kebutuhan Anda. Dan buat Anda yang mengajukan pinjaman semoga berhasil disetujui. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih telah berkunjung ke aldanpost.com

Posting Komentar untuk "Dana Kita Apk Pinjaman Online Cepat Cair Syarat KTP"

Berlangganan via Email