Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FinPlus Apk Pinjaman Online OJK , Proses Cepat Dan Mudah

FinPlus Apk Pinjaman Online - Di dalam mendapatkan pinjaman untuk kebutuhan mendadak Anda. Memang ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan meminjam secara online. Yakni meminjam kepada perusahaan penyedia layanan fintech. Meminjam pada sebuah aplikasi yang memberikan layanan pinjaman uang tunai. Disana Anda hanya perlu melakukan pengisian data, menunggu verifikasi lalu mendapatkan pinjaman uang tersebut melalui rekening yang di daftarkan.

Saat ini ada lebih dari 200 layanan pinjaman online di Indonesia. Artinya hal tersebut bisa Anda manfaatkan dengan baik kala Anda membutuhkan pinjaman. Tapi ingat, memilih aplikasi pinjaman yang bagus juga merupakan hal penting. Karena dengan aplikasi pinjaman yang terpercaya Anda akan benar-benar mendapatkan pinjaman. Selain itu Anda juga akan lebih nyaman dan aman dari segi keamanan data Anda. 

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online untuk Anda. Aplikasi pinjol yang satu ini termasuk ke dalam aplikasi berizin dari OJK, nama aplikasinya adalah Aplikasi FinPlus. Aplikasi FinPlus ini bisa Anda gunakan kala butuh pinjaman uang secara online. Yuk mari kita bahas lebih dalam mengenai aplikasi FinPlus, produk pinjaman, syarat dan cara meminjam, serta review dari para penggunanya.

FinPlus Apk Pinjaman Online

fin-plus

FinPlus adalah sebuah aplikasi (Apk) pinjaman Online OJK atau layanan fitech yang menyediakan pinjaman uang tunai untuk para penggunanya. Jadi Anda bisa menggunakannya kala Anda butuh pinjaman. Baik itu untuk kebutuhan sehari-hari, kebutuhan biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya usaha dan keperluan lainnya. 

FinPlus ini disediakan oleh perusahaan yang bernama PT Rezeki Bersama Teknologi. Perusahaan tersebut beralamatkan di Rukan Permata Senayan Blok B-30 Jalan Tentara Pelajar No 21, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12210. Lalu untuk aplikasi ini sudah terdaftar di OJK semenjak tahun 2018 lalu. Selain itu juga sudah menjadi anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. 

Jika Anda bertanya apkah FinPlus ini legal atau ilegal, jelas merupakan sebuah layanan fintech yang legal. Karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Kemudian penting untuk memilih aplikasi yang legal bagi Anda yang menginginkan pelayanan yang baik serta keamanan data yang maksimal. 

Produk Pinjaman di Aplikasi FinPlus

Kita akan lanjut pada produk pinjaman atau penawaran pinjaman yang disediakan oleh FinPlus. Yang mana aplikasi pinjol yang satu ini memberikan pinjaman dengan nominal minimal yakni Rp.500.000,- kemudian untuk pinjaman maksimalnya adalah Rp.2.500.000,-.

Lalu untuk besaran bunga meminjam di FinPlus adalah 0.1 untuk pinjaman mikro, dan 0.2 untuk pinjaman cepat. Kemudian besaran APR nya adalah 24 % pertahun. Untuk tenor masa pinjaman yang tersedia adalah mulai dari 91 hari sampai 120 hari.

Pihak FinPlus memberikan contoh simulasi pinjaman sebagai berikut : " Contoh pinjaman Rp2.000.000 dengan tenor 90 hari dengan Bunga 0,2% hari, maka total pengembaliannya adalah Rp2.360.000. 

Sampai disini saya yakin Anda sudah jelas, kira-kira berapa pinjaman yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini. Selanjutnya kita akan bahas mengenai syarat meminjam di FinPlus

Syarat Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi FinPlus

Ada beberapa syarat untuk bisa menjadi peminjam di FinPlus, antara lain sebagai berikut : 

  • Minimal berusia 22 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki bukti pekerjaan dan penghasilan yang jelas
  • Memiliki rekening pribadi

Untuk syarat memang hampir sama dengan aplikasi pinjaman online yang lainnya. Yang sedikit berbeda di FinPlus adalah umur harus berusia 22 tahun. Sedangkan pinjaman lain ada yang mensyaratkan umur dibawah itu.

Cara Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi FinPlus

Buat sobat yang tertarik dan ingin segera melakukan pengajuan pinjaman di Aplikasi FinPlus, maka bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Apk FinPlus
  • Masukkan atau daftarkan no hp Anda
  • Dapatkan kode verifikasi melalui sms
  • Masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia
  • Login ke dalam aplikasi
  • Klik ajukan pinjaman
  • Pilih nominal dan jangka waktu
  • Klik lanjutkan dan isi semua data yang diminta
  • Kemudian klik ajukan pinjaman

Jika semua data yang diminta sudah Anda isi dan sudah diajukan. Maka Anda tinggal menunggu notifikasi mengenai pengajuan Anda tersebut. Jika memang diterima, maka akan dilanjutkan pada proses pencairan dana. Ini akan berlangsung sangat cepat apabila sudah diputuskan pinjaman Anda disetujui. 

Namun jika pinjaman Anda ditolak, berarti Anda tidak memenuhi syarat. Selain tidak memenuhi syarat bisa juga ada kesalahan dalam Anda mengajukan pinjaman tersebut. Makanya dalam mengajukan pinjaman harus memperhatikan semua data yang Anda ajukan dengan baik.

Ada beberapa hal penting yang bisa membuat pengajuan Anda disetujui, antara lain sebagai berikut : 

  • Pengisian data tulisan yang benar. Karena semua data tersebut akan digunakan untuk data penting peminjam. Jika ada kesalahan dalam Anda menuliskannya, pastinya dari aplikasi akan menolak pengajuan pinjaman Anda.
  • Keterbacaan gambar dokumen. Ada beberapa gambar atau foto dokumen yang di upload. Mulai dari KTP, Selfi megang KTP dan slip gaji atau dokumen lain. Pastikan semua dokumen tersebut tefoto dengan jelas dan terbaca dengan jelas. Karena untuk foto yang blur atau tidak jelas akan ditolak oleh sistem dalam melakukan verifikasi.
  • Pencantuman nomer darurat yang benar juga akan sangat berpengaruh. Apalagi pada saat penyedia pinjaman melakukan survey by telephone. Usahakan semua nomer darurat tersebut aktif dan menjawab telephone dengan baik.

Jika semua langkah dalam mengajukan data Anda maksimalkan dengan baik. Pastinya pengajuan pinjaman Anda akan lebih mudah untuk diterima. 

Review Dan Ulasan Pengguna Aplikasi FinPlus

Aplikasi FinPlus sudah didownload lebih dari 500.000 kali menurut data hari ini. Dan sudah mendapatkan komentar dan ulasan sebanyak 124.000 kali. Dari semua ulasan pengguna tersebut menghasilkan rating yang cukup tinggi yakni 4.5. Hal ini menandakan bahwa aplikasi ini memang lebih banyak mendapatkan bintang 5 dari para penggunanya.

Selanjutnya untuk aplikasi ini mendapatkan komentar yang beragam dari para penggunanya. Ada yang berkomentar positif namun ada pula yang berkomentar negatif. Komentar positif banyak datang dari para pengguna yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Sedangkan komentar negatif berasal dari pengguna yang kecewa lantaran pinjaman mereka di aplikasi ini ditolak.

Bicara mengenai komentar memang cukup relatif sesuai dengan pengalaman masing-masing. Sedangkan untuk keputusan akhir ada ditangan sendiri apakah ingin menggunakan aplikasi ini atau tidak untuk melakukan pinjaman.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online dibawah OJK yang bernama FinPlus. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan uang pinjaman. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "FinPlus Apk Pinjaman Online OJK , Proses Cepat Dan Mudah"

Berlangganan via Email