Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KilatKas Apk Pinjaman Online Non OJK Mudah Cair Syarat KTP

Daftar Isi [Tampil]

KilatKas Apk Pinjaman Online - Siapa tahu bahwa sekarang ini makin banyak saja cara mendapatkan sebuah pinjaman. Ini bisa berguna kala Anda menemukan sebuah kondisi darurat keuangan. Atau pada saat Anda mempunyai kebutuhan mendadak dan ternyata tidak memiliki dana untuk mencukupi kebutuhan tersebut. Salah satu cara menutupnya adalah dengan meminjam secara online. Sebagian besar dari Anda pasti sudah tahu akan hal tersebut, yakni mengajukan sebuah pinjaman pada aplikasi atau website pinjaman online.

Namun dalam memilih dan menemukan aplikasi pinjaman online kadang masih ada yang mengalami kesulitan. Dan disini Aldanpost.com akan hadir buat Anda dan membantu menemukan aplikasi pinjaman online terbaik untuk Anda. Dan untuk jenis aplikasi pinjaman online sendiri ada 2 kategori yang dibahas disini. Yakni aplikasi pinjaman online dengan izin dari OJK dan Non OJK. Sama-sama bisa digunakan mengajukan pinjaman. Hanya saja berbeda pelayanan dan resikonya.

Seperti pada pagi hari ini admin akan memberi info kembali pada Anda yakni mengenai salah satu aplikasi Non OJK yang bisa Anda gunakan. Nama aplikasi pinjaman online kali ini adalah KilatKas.

KilatKas Apk Pinjaman Online

Kilat Kas

Aplikasi KilatKas adalah sebuah aplikasi / apk pinjaman online (pinjol) Non OJK yang memberikan layanan pinjaman uang tunai kepada para nasabahnya. Meskipun tidak atau belum ada izin dari OJK. Namun aplikasi yang satu ini menjelaskan bahwa mereka bergerak dan memberikan layanan berdasarkan aturan dari KSP. Dan aplikasi ini bisa Anda gunakan disaat Anda butuh. Siapa tahu Anda sedang butuh untuk biaya sehari-hari, biaya sekolah, biaya bayar barang dan biaya yang lainnya. 

Aplikasi KilatKas adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang memberikan beberapa nominal pinjaman untuk para nasabahnya. Aplikasi ini disediakan oleh KSP Wahana Sejahtera Bersama yang beralamatkan di GEDUNG IS PLAZA LANTAI 8 RUANG 801, JALAN PRAMUKA RAYA NO. 150 , Kel. Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Adm. Jakarta Timur, Prov. DKI Jakarta. 

Sebelum Anda melanjutkan lebih jauh perlu kami beritahukan mengenai Aplikasi Pinjol Non OJK. Yakni aplikasi yang berjalan dengan aturan yang mereka buat sendiri. Artinya tidak ada landasan hukum yang jelas dan Anda harus siap dengan resikonya apabila meminjam. Biasanya resiko dari bunga dan potongan yang sangat besar, penagihan yang cukup kasar. Meskipun tidak semua pinjol Non OJK seperti itu, namun kebanyakan dari pengalaman pengguna merasakan hal tersebut.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi KilatKas

Selanjutnya untuk aplikasi KilatKas ini menyediakan beberapa produk pinjaman untuk Anda. Yakni mulai dari Rp800.000,- sampai dengan Rp3.000.000,-. Lalu untuk tenor pengembalian pinjaman adalah mulai dari 91 hari hingga 360 hari. Dan untuk besaran bunga sendiri adalah mulai dari 5% - 14% APR pertahun. 

Sebagai catatan bahwa data diatas saya ambil dari keterangan aplikasi di google playstore. Dan untuk peminjam baru biasanya akan mendapatkan limit yang lebih kecil terlebih dahulu. Selain itu juga ada kemungkinan untuk mendapatkan tenor pinjaman lebih pendek pada pinjaman pertama. Selain itu jangan kaget pula jika potongan pinjaman biasanya akan cukup besar.

Lalu dari pihak Aplikasi KilatKas menjelaskan simulasi pinjaman sebagai berikut : 

" Jumlah pinjaman adalah RP 5.000.000, tingkat bunga tahunan adalah 12%, dan jangka waktu pinjaman adalah 91 hari. Setelah dikurangi biaya layanan, jumlah yang harus dibayar adalah Rp 5.000.000 + (RP 5.000.000 * 12% / 365 * 91) = Rp 5.149.589 " 

Cara Daftar Dan Mengajukan Pinjaman di Aplikasi KilatKas

Baiklah, selanjutnya kita akan masuk pada cara daftar atau cara mengajukan pinjaman di Aplikasi KilatKas. Namun sebelum itu perlu Anda ketahui beberapa syarat untuk bisa mengajukan dan disetujui. Beberapa syarat untuk bisa mengajukan pinjaman tersebut antara lain : 

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan yang jelas
  • Memiliki nomer rekening pribadi atau sesuai nama pendaftar

Selanjutnya Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini untuk mengajukan pinjaman. Antara lain adalah sebagai berikut :

  • Download Aplikasi KilatKas
  • Buka Aplikasi
  • Klik pada "permintaan pinjaman"
  • Isikan nomer hp Anda dan dapatkan kode otp
  • Masukkan kode OTP dan lakukan login
  • Lengkapi informasi nama asli
  • Lengkapi informasi pribadi
  • Lengkapi informasi pekerjaan
  • Lengkap informasi kontak
  • Lengkapi nomer rekening bank
  • Ajukan pinjaman

Setelah Anda selesai melakukan submit dokumen langkah selanjutnya adalah menunggu. Menunggu keputusan apakah pengajuan pinjaman Anda tersebut disetujui atau ditolak. Proses review seperti ini biasanya memakan waktu yang singkat tidak sampai satu jam, namun kadang bisa juga sampai 1 x 24 jam. 

Dan jika Anda mendapatkan notifikasi akan berisi keputusan apakah pengajuan pinjaman Anda diterima atau ditolak. Jika pengajuan pinjaman Anda diterima, maka dana pinjaman akan langsung di transfer ke rekening yang sudah Anda lampirkan. Namun jika pengajuan Anda ditolak bisa mengajukan lagi di lain waktu sesuai dengan batas tanggal yang diberikan dari pihak aplikasi.

Makanya penting bagi Anda untuk memaksimlakan proses pengisian data pengajuan pinjaman. Jangan sampai ada yang salah atau terlewat. Selain itu lampirkan data selengkap mungkin dan buatlah pengajuan Anda meyakinkan agar mudah mendapatkan persetujuan dari pihak aplikasi KilatKas.

Ulasan Pengguna Dan Review Aplikasi Kilat Kas

Kita akan membahas sedikir mengenai ulasan pengalaman meminjam di Aplikasi KilatKas dan juga review dari para pengguna. Bahwa untuk aplikasi ini sudah di download lebih dari 100.000 kali download. Dan untuk komentar dan ulasan sendiri sudah mendapatkan lebih dari 2000 ulasan. Dan dari sejumlah ulasan dan komentar tersebut mendapatkan rating 4,2. 

Ada beragam komentar dari para pengguna ini ada yang positif atau baik, namun ada pula yang negatif atau berupa keluhan. Beberapa pengguna ada yang berterima kasih karena berhasil mendapatkan pinjaman. Namun ada banyak juga yang mengeluh dan komplain pada pihak aplikasi. Mulai dari pengajuan yang masih pending dan ada pula yang mengeluh karena tenor pinjaman terlalu pendek.

Anda bisa menyimak ulasan-ulasan tersebut lebih lengkap di google playstore. Ini bisa menjadikan sebuah penilaian Anda terhadap aplikasi ini. Dan selain itu bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda apakah ingin meminjam atau tidak di aplikasi ini. Karena ketika Anda sudah menyerahkan data, semua resiko dan akibat hanya Anda sendiri yang akan menanggungnya.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online Non OJK yang bernama Aplikasi KilatKas. Semoga dengan adanya informasi kali ini bisa turut membantu teman-teman yang sedang membutuhkan pinjaman. Demikian yang dapat saya sampaikan dan terima kasih sudah berkunjung ke aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "KilatKas Apk Pinjaman Online Non OJK Mudah Cair Syarat KTP"

Berlangganan via Email