Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredito Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair

Kredito Apk Pinjaman Online OJK - Keberadaan perusahaan fintech di Indonesia ini sudah ada banyak sekali. Bahkan bisa dibilang menjamur, karena jumlahnya sudah mencapai lebih dari 200 penyedia layanan fintech. Harusnya hal seperti ini akan semakin memudahkan Anda. Tentu saja dalam hal mendapatkan sejumlah pinjaman secara online. Baik itu untuk mengcover biaya hidup sementara, biaya sekolah, biaya kesehatan, beli barang tertentu, atau bisa juga untuk modal sebuah usaha. 

Namun dengan adanya banyak layanan fintech Anda juga harus berhati-hati. Hati-hati dalam memilih layanan fintech mana saja yang terpercaya. Tentu saja demi kenyamanan dan keamanan data Anda dalam melakukan pinjaman online tersebut. Khususnya adalah mempertimbangkan apakah aplikasi pinjol tersebut mempunyai perizinan yang jelas atau tidak. Dan biasanya untuk fintech yang mempunyai izin dari OJK akan lebih menjamin keamanan data Anda. 

Kredito Apk Pinjaman Online OJK

kredito

Aplikasi Kredito adalah aplikasi pinjaman uang tunai secara online. Untuk aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK. Yakni dengan nomor registrasi S-265/NB.213/2018. Jadi semenjak tahun 2018 lalu aplikasi ini sudah terdaftar dan jalannya perusahaan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Selain itu juga sudah tergabung sebagai anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. 

Aplikasi Kredito adalah satu aplikasi pinjam uang secara online. Untuk aplikasi ini disediakan oleh peruahaan yang bernama PT Fintek Digital Indonesia. Perusahaan ini beralamatkan di RDTX Tower Lt. 12, Jl. Prof. Dr. Satrio. Kav. E IV No. 6 Mega Kuningan, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setia Budi, Jakarta Selatan 12950. 

Degan profil perusahaan dan perizinan yang jelas. Maka Aplikasi Pinjole Kredito ini termasuk ke dalam jenis aplikasi pinjol yang legal. Karena memang berjalan dan beroperasi dengan landasan hukum yang jelas.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Kredito

Selanjutnya buat Anda yang ingin melakukan pinjaman online. Maka Anda bisa memilih beberapa produk pinjaman yang tersedia. Untuk Kredito sendiri menyediakan pinjaman dengan nominal tertentu, antara lain : 

  • Pinjaman Angsuran karyawan, mulai dari Rp. 600.000,- sampai dengan Rp.6.000.000,-
  • Pinjaman angsuran mahasiswa, minimal Rp. 600.000,- dan maksimal Rp.6.000.000,-
  • Angusan usaha minimal adalah Rp.5.000.000,- dan maksimal adalah 2 Milyar

Jadi Anda tinggal menyesuaikan saja dengan produk pinjaman sesuai kebutuhan Anda. Dan untuk besaran bunganya sendiri adalah 2.4% perbulan, dengan APR adalah 28.4% per tahun. Lalu dari pihak kredito menjelaskan simulasi pinjaman sebagai berikut : 

"  Jika Anda memilih pinjaman sebesar Rp 1.000.000 dengan jangka waktu 1 tahun, setelah dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga yang harus dibayar: 1.000.000*0,0777%*365= Rp 284.000

Maka, misalnya: ----Batas pinjaman yang diajukan: Rp. 1,000,000,- pinjaman yang disetujui bisa lebih rendah, misalnya: Rp 800,000. ----Total yang harus dibayarkan (saat jatuh tempo) dengan bunga tertinggi= 1,000,000+240,000=1,240,000 "

Syarat Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi Kredito 

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman di sebuah aplikasi pinjaman online. Lebih baik Anda mengetahui persyaratannya terlebih dahulu. Dan untuk aplikasi kredito sendiri memberikan syarat antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E Ktp
  • Memiliki bukti pekerjaan atau bukti penghasilan yang jelas
  • Jika itu pinjaman usaha, maka harus mempunyai surat keterangan usaha
  • Memiliki rekening atas nama pribadi

Hampir sama dengan syarat dari beberapa aplikasi pinjaman online lainnya. Dan buat Anda yang merasa memenuhi persyaratan, maka bisa lanjut untuk mengajukan pinjaman. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Kredito

Barangkali diantara sobat ada yang tertarik dan ingin mengajukan pinjaman di aplikasi Kredito. Maka Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Apk Kredito
  • Buka aplikasi
  • Lakukan pendaftaran no hp Anda
  • Dapatkan kode authentikasi
  • Masukkan kode authentikasi dan mulai login
  • Pilih nominal produk pinjaman dan tenor pinjaman
  • Klik lanjutkan dan isi semua data informasi peribadi
  • Klik lanjutkan untuk melakukan upload ktp dan foto dokumen lainnya
  • Isikan semua data pekerjaan dan penghasilan
  • Lampitkan beberapa nomer kontak darurat yang aktif
  • Klik Ajukan Pinjaman

Jika sudah mengajukan data, maka Anda tinggal menunggu notifikasi apakah pinjaman Anda tersebut disetujui atau tidak. Bila disetujui maka Anda akan segera mendapatkan notifikaasi selanjutnya bahwa Anda mendapatkan sejumlah transfer berupa uang pinjaman ke rekening milik Anda. 

Tips Agar Pinjaman Disetujui di Aplikasi Kredito

Buat yang pinjamannya ditolak, biasanya ada syarat yang kurang. Atau ada kesalahan dalam proses mengajukan data saat pengajuan pinjaman itu sendiri. Maka dari itu Anda harus memperhatikan dengan benar semua yang Anda lakukan pada saat pengajuan pinjaman. Ada beberapa tips dari kami, antara lain sebagai berikut : 

  • Isi data dengan benar. Karena jika ada kesalahan sedikit saja maka pinjaman bisa ditolak. Terutama dalam hal penulisan identitas diri dan juga alamat. Pastikan tidak berbeda dengan ktp Anda
  • Pastikan juga untuk semua pengisian data pekerjaan dan penghasilan sudah benar.
  • Gambar dokumen yang Anda upload juga cukup menentukan. Jadi pastikan untuk telihat dan terbaca dengan jelas
  • Nomer kontak darurat juga penting, beserta nomer kantor tempat kerja Anda. Karena jika ada survey telephone nomer harus aktif dan menjawab dengan baik.
  • Gunakan handphone yang tidak digunakan meminjam di banyak pinjol lain. Karena untuk data yang terlihat fresh dan baru meminjam biasanya akan lebih mudah disetujui.

Beberapa tips diatas jika Anda terapkan dengan baik. Saya yakin pengajuan pinjaman Anda akan jauh lebih mudah untuk disetujui. 

Review Dan Ulasan Pengguna Aplikasi Kredito

Untuk aplikasi kredito sendiri saat ini sudah di download lebih dari 1 juta kali. Artinya untuk aplikasi ini sudah banyak yang menggunakannya. Dari banyaknya jumlah download tersebut sudah mendapatkan ulasan dan komentar sebanyak 84.000 kali. Dengan rating rata-rata lumayan tinggi yakni 4.5.

Untuk komentar dari para pengguna pun sangat beragam. Ada yang berkomentar baik, namun ada juga yang berkomentar buruk. Sebagian besar komentar baik tersebut datang dari pengguna yang berhasil mendapatkan pinjaman. Namun sebaliknya komentar negatif datang dari para pengguna yang gagal mendapatkan pinjaman. 

Setiap komentar dan ulasan tentu saja sesuai dengan pengalaman mereka pada aplikasi ini. Keputusan ditangan Anda sendiri apakah ingin menggunakan aplikasi ini atau tidak untuk melakukan pinjaman. Yang jelas selama bisa memberikan pinjaman, maka aplikasi pinjol masih tetap sangat bermanfaat.

Demikian sobat yang bisa saya sampaikan saat ini mengenai aplikasi pinjaman online yang bernama Kredito. Semoga saja dengan adanya aplikasi ini bisa membantu kekurangan sementara pada keuangan Anda. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Kredito Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair"

Berlangganan via Email