Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monggo Pinjam Apk Pinjaman Online Langsung Cair

Monggo Pinjam Apk Pinjaman Online - Kondisi keuangan seseorang tentunya akan mengalami kenaikan dan penurnan, namun yang namanya kebutuhan selalu ada-ada saja. Dan pada saat sebuah kebutuhan darurat sudah tidak bisa dicegah lagi, maka seseorang mau tidak mau harus melakukan yang namanya meminjam uang. Saya rasa kebanyakan dari Anda juga pernah mengalami hal seperti ini. Lalu kemana sobat akan melakukan pinjam uang pada saat kondisi darurat tersebut?

Zaman sekarang ini saya kira Anda sudah tidak asing dengan yang namanya melakukan pinjaman secara online. Yakni melakukan pinjaman kepada sebuah perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan pinjaman uang tunai. Nantinya Anda akan diminta mengajukan pinjaman melalui website atau aplikasi. Setelah mendaftar dan melewati proses review, setelah pinjaman disetujui maka akan mendapatkan sejumlah pinjaman tersebut menuju rekening milik Anda.

Dan mengenai aplikasi pinjaman online, kali ini aldanpost.com akan membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online untuk Anda. Nama aplikasinya adalah Monggo Pinjam. Yakni sebuah aplikasi pinjaman online non OJK yang bisa sobat gunakan kala menemukan kondisi darurat keuangan. Barangkali sobat sedang butuh untuk biaya kebutuhan sehari-hari, biaya bayar sekolah, biaya berobat atau beberapa jenis biaya yang lainnya.

Monggo Pinjam Apk Pinjaman Online

monggo pinjam

Monggo Pinjam adalah sebuah aplikasi pinjaman online atau pinjol Non OJK yang memberikan layanan pinjaman tunai kepada peminjam atau nasabah. Aplikasi Monggo Pinjam disebut sebagai aplikasi non OJK karena memang sampai saat ini tidak atau belum ada izin operasi dari otoritas jasa keuangan. Meskipun tidak berizin namun tetap saja bisa Anda gunakan untuk melakukan pinjaman online. Dengan catatan Anda siap menanggung resiko atau dampak buruk yang ditimbulkan oleh pinjaman online Non OJK.

Aplikasi Monggo Pinjam memberikan beberapa nominal produk pinjaman untuk para nasabahnya. Untuk besaran pinjaman sendiri maksimal bisa mencapai Rp.5.000.000,- dalam sekali pinjam. Namun menurut pengalaman, biasanya peminjam baru akan sulit untuk mendapatkan limit maksimal. Anda akan mendapatkan limit pada nominal 1 jutaan saja. 

Selanjutnya perlu Anda ketahui bahwa ada resiko tersendiri apabila Anda meminjam pada aplikasi pinjol Non OJK.Yakni bunga dan potongan yang biasanya sangat besar. Lalu pelayanan nya berupa penagihan yang mungkin kasar. Meskipun tidak semua aplikasi pinjol Non OJK seperti itu. Namun kebanyakan iya, karena memang untuk aturan sendiri adalah terserah pada mereka.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Monggo Pinjam

Selanjutnya untuk sobat yang ingin melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Monggo Pinjam. Alangkah baiknya jika Anda memahami beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman berikut ini :

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomosili di Wilayah Indonesia
  • Memiliki Nomer handphone Indonesia
  • Memiliki Rekening Pribadi
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang jelas

Meskipun tidak harus melampirkan bukti slip gaji, namun jika Anda memilikinya akan lebih mudah untuk mendapatkan pinjaman secara online. Dan jika Anda memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka bisa lanjut untuk melakukan pengajuan pinjaman.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Monggo Pinjam

Dan selanjutnya untuk sobat yang ingin mengajukan pinjaman di Aplikasi Monggo Pinjam. maka Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Apk Monggo Pinjam
  • Buka Aplikasi dan klik borrow now
  • Masukkan nomer handphone Anda dan kemudian terima kode OTP melalui sms
  • Masukkan kode OTP tersebut pada kolom yang sudah disediakan
  • Selanjutnya klik ajukan pinjaman
  • Isi semua data diri yang diperlukan
  • Isi data pekerjaan
  • Upload foto dokumen
  • Lampirkan foto dokumen yang diminta
  • Klik Ajukan Pinjaman

Setelah Anda sudah selesai dalam mengajukan pinjaman. Maka langkah selanjutnya adalah menunggu. Yakni menunggu keputusan apakah pinjaman Anda disetujui atau tidak. 

Jika pinjaman Anda disetujui, maka tinggal lanjut pada tahap menerima pinjaman melalui rekening. Namun jika pinjaman Anda ditolak. Anda tinggal mengajukan kembali di lain waktu.

Cara Agar Pengajuan di setujui di Aplikasi Monggo Pinjam

Selanjutnya agar pinjaman sobat tidak ditolak atau agar disetujui, maka silahkan untuk melakukan pengisian dan pengajuan form pinjaman secara maksimal. Sobat bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini agar pinjaman mudah disetujui, antara lain sebagai berikut : 

  • Pastikan semua data diisi dengan benar
  • Pastikan data nomer darurat semua aktif dan bisa dihubungi
  • Perhatikan upload foto dokumen, pastikan terlihat dan terbaca dengan jelas
  • Perhatikan data pekerjaan Anda, buat lengkap dan valid
  • Gunakan data fresh seperti nomer hp baru yang belum pernah digunakan untuk minjam di pinjol
  • Ajukan pinjaman di hari jam kerja agar lebih cepat di verifikasi

Intinya jika semua hal dalam pengajuan pinjaman jika dilakukan secara maksimal. Di tambah dengan data yang meyakinkan, pastinya akan lebih mudah untuk disetujui.

Kelebihan Dan Kekurangan Melakukan Pinjaman di Pinjol Non OJK

Seperti sudah saya katakan diatas bahwa aplikasi pinjol Monggo Pinjam adalah sebuah aplikasi pinjaman online non OJK atau bisa disebut juga dengan ilegal.Tentunya ada perbedaan tersendiri antara pinjol OJK dan Non OJk.

Kelebihan melakukan pinjaman di pinjol non ojk. Yakni mulai dari persyaratan yang biasanya jauh lebih mudah. Bisa dengan KTP saja. Dan juga proses pencairannya yang terbilang cukup cepat.

Kekurangan melakukan pinjaman di pinjol non ojk. Mulai dari besaran bunga atau potongan yang sangat besar. Ada beberapa pinjol non ojk yang menawarkan pinjaman Rp.1.500.000,- dan terima hanya Rp.800.000,- dan harus mengembalikan sebanyak 1,6juta. Artinya hampir setengahnya sendiri potongannya. Jadi pastikan untuk memperhatikan hal tersebut sebelum mengajukan data pinjaman. 

Lalu untuk penagihan dari pinjol non OJK biasanya ada yang kasar. Meskipun tidak semuanya juga. Dan untuk keamanan data menjadi tanggungjawab masing-masing karena apk tersebut tidak mengantongi sebuah ijin resmi.

Sebenarnya pihak dari kominfo sendiri sudah mengingatkan untuk tidak melakukan pinjaman pada pinjol non OJK. Lalu untuk pinjaman di non OJK juga banyak yang bilang kalau tidak dibayar tidak apa-apa. Namun yang namanya hutang ya wajib untuk dibayar. Kalau sekiranya tidak mau membayar ya jangan berhutang.

Kesimpulan

Aplikasi Monggo Pinjam adalah sebuah aplikasi Pinjaman Online Non OJK yang memberikan pinjaman tunai kepada para nasabahnya. Yakni makasimal sampai dengan 5 juta rupiah. Lalu aplikasi ini adalah non OJK atau tidak berizin. Jika ingin melakukan pinjaman silahkan pertimbangkan dengan baik untuk kelebihan dan kekurangan atau resikonya. Disini saya hanya memberikan sebuah informasi saja. Setelah itu untuk keputusan meminjam dan akibatnya silahkan Anda sendiri yang memutuskan dan menanggungnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online Non OJK yang bernama Monggo Pinjam. Semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Monggo Pinjam Apk Pinjaman Online Langsung Cair"

Berlangganan via Email