Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mopinjam Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair Syarat Hanya KTP

Mopinjam Aplikasi Pinjaman Online OJK - Dalam kehidupan ini yang namanya keuangan pasti selalu ingin cuku. Namun kenyataannya tidak semua orang bisa kecukupan dalam keuangan tersebut. Ada kalanya harus mendapatkan uang ekstra secara cepat untuk kebutuhan tertentu. Maka solusinya adalah berusaha untuk melakukan pinjaman. Dan pinjaman pun akhirnya dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pinjaman offline maupun pinjaman online. 

Mengenai pinjaman online mudah cair, seharusnya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini. Yakni meminjam kepada perusahaan yang memberikan layanan fintech. Atau meminjam pada aplikasi pinjaman online. Tenang saja, jangan kuatir untuk mencari aplikasi tersebut. Karena untuk saat ini sudah tersedia ratusan jenis aplikasi pinjaman online untuk Anda. 

Salah satunya adalah aplikasi Mopinjam. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah pinjaman yang ditransfer ke rekening milik Anda. Tentu saja harus memenuhi semua peryaratan yang diminta agar Anda bisa berhasil mendapatkan pinjaman tersebut. 

Mopinjam Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair

Mopinjam

Aplikasi Mopinjam adalah salah satu dari ratusan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Tentu saja dengan meminjam di aplikasi legal seperti ini akan jauh lebih aman ketimbang meminjam di aplikasi yang ilegal. Karena sampai sekarang masih banyak jenis aplikasi ilegal yang kegiatannya hanya mencuri data orang saja. Jadi tetap hati-hati dalam memilih sebuah layanan pinjaman online. 

Aplikasi Mopinjam, selain sudah terdaftar di OJK juga sudah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Yakni sebuah komunitas resmi yang di dalamnya ada banyak perusahaan fintech yang resmi atau legal. Layanan yang disediakan oleh PT Amanah Karya Nusantara tersebut untuk kantornya beralamatkan di Puri Indah Financial Tower 5th Floor, Jl. Puri Indah Raya Blok T No. 8, Jakarta Barat 11610. 

Penting untuk Anda memilih sebuah aplikasi pinjol yang memiliki lisensi jelas. Tentu saja demi kenyamanan serta keamanan data Anda dalam melakukan pinjaman secara online. Jadi tetap hati-hati dalam memilih aplikasi mana yang bagus untuk Anda. 

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Mopinjam

Bagi sobat yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi mopinjam. Ada beberapa jumlah produk pinjaman yang tersedia. Cukup variatif memang, karena untuk minimum pinjaman adalah sebesar Rp.500.000,- dan jumlah pinjaman terbanyak adalah sebesar Rp.10.000.000,-. Lalu untuk tenor jangka pengembalian pinjaman adalah mulai dari 91 hari sampai dengan 365 hari.

Untuk besaran suku bunga tidak lebih dari 0.8% per hari. Kemudian untuk maksimal APR : 24% per tahun (tergantung pada profil kredit pelanggan dan masa pinjaman). Sebagai contoh : 

" Jika Anda pilih pinjaman tunai Rp 1.000.000 tenor 1 tahun, usai dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga yg harus dibayar: 1.000.000*0.0008*365= Rp 292.000 ".

Kalau melihat perhitungan diatas, saya rasa akan cukup menguntungkan. Terutama bila dilihat dari lamanya tenor pinjaman itu sendiri. Karena ada beberapa pinjaman online yang bahkan cuma memberikan tenor selama 1 atau 2 minggu saja.

Lalu dari segi besaran pinjaman juga cukup bagus tawarannya karena sampai 10 juta rupiah maksimal. Namun biasanya untuk peminjam baru akan mendapatkan limit paling kecil terlebih dahulu yakni sebanyak Rp.500.000,- 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Mopinjam 

Selanjutnya buat sobat yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi Mopinjam. Alangkah baiknya jika Anda berusaha mengetahui persyaratannya terlebih dahulu, antara lain sebagai berikut : 

  • Berusian minimal 22 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki nomer handphone Indonesia
  • Memiliki penghasilan yang jelas
  • Memiliki rekening pribadi milik sendiri

Jika Anda memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa melanjutkan diri untuk mengajukan pinjaman di Aplikasi Mopinjam. 

Cara Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi Mopinjam

Langkah selanjutnya buat sobat yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi Mopinjam ini bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Apk Mopinjam
  • Buka aplikasi
  • Masukkan no hp Anda
  • Terima kode authentikasi melalui SMS
  • Masukkan kode authentikasi tersebut
  • Mulai login kedalam aplikasi
  • Pilih produk pinjaman
  • Mulai isi data diri
  • Isi semua data pekerjaan
  • Upload semua dokumen yang dibutuhkan
  • Lampirkan nomer kontak darurat
  • Klik ajukan pinjaman

Jika semua proses Anda lakukan secara maksimal, maka Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa Anda diterima. Biasanya akan berlangsung dalam maksimal selama 24 jam. Dan jika pengajuan Anda sudah disetujui, maka selang beberapa menit dana Anda akan di transfer menuju rekening milik Anda. 

Tips Agar Pinjaman Anda di Setujui dari Aplikasi Mopinjam

Agar Anda tidak ditolak dalam mengajukan sebuah pinjaman tentu saja harus maksimal dalam prosesnya. Karena jika ada kesalahan sedikit saja maka dipastikan pengajuan Anda akan ditolak. Agar pengajuan Anda bisa diterima, maka Anda bisa menjalankan beberapa tips berikut ini :

  • Isilah data diri dengan benar
  • Isi semua data pekerjaan dengan benar
  • Gunakan handphone yang tidak dipakai buat aplikasi pinjol lain
  • Usahakan semua foto dokumen yang Anda upload bisa terbaca dengan jelas
  • Usahakan melampirkan kontak darurat yang aktif dan mudah untuk dihubungi
  • Usahakan melakukan pengajuan di jam kerja agar data Anda cepat di verifikasi

Jika semua persyaratan dan proses Anda lakukan dengan benar, pastinya pengajuan Anda akan disetujui. Karena sebagian besar penyebab ditolaknya pinjaman adalah berdasarkan kurang maksimalnya dalam beberapa hal diatas.

Review Aplikasi Mopinjam Pinjaman Online

Kita akan lanjut pada review dari aplikasi Mopinjam. Yakni melihat bagaimana komentar dan ulasan dari para nasabah dan yang pernah menggunakan aplikasi ini. Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi Mopinjam ini sudah di download sebanyak lebih dari 10.000 kali. Artinya memang tergolong aplikasi pinjol yang masih baru dan belum banyak yang menggunakan.

Lalu dari sejumlah download tersebut untuk aplikasi ini sudah mendapatkan banyak komentar. Untuk rata-rata komentar dari pengguna sendiri cenderung lebih banyak yang positif. Sehingga tidak heran untuk rating dari aplikasi pinjol yang satu ini cukup tinggi yakni 4.8. Karena sebagian besar komentar bagus dan memberikan bintang 5.

Selanjutnya untuk aplikasi pinjaman online yang baru seperti ini memiliki kelebihan khusus. Yakni biasanya lebih mudah disetujui karena masih dalam promosi. Jadi Anda bisa memanfaatkan dengan baik moment tersebut.

Oke sobatm saya kira sudah cukup pembahasan kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online di bawah OJK yang bernama Mopinjam. Dan semoga saja untuk sobat yang mengajukan di aplikasi ini berhasil mendapatkan pinjaman sesuai yang diinginkan. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke aldanpost.com

Posting Komentar untuk "Mopinjam Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair Syarat Hanya KTP"

Berlangganan via Email