Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjam Aja Apk Pinjaman Online Langsung Cair Banyak Pinjaman

Daftar Isi [Tampil]

Pinjam Aja Apk Pinjaman Online - Di dalam mendapatkan pinjaman secara online, pastinya Anda bakalan memilih aplikasi pinjaman online mana saja yang bagus. Tenang saja, karena di aldanpost.com akan coba kami hadirkan informasi mengenai daftar aplikasi pinjol untuk Anda. Dengan tujuan membantu sobat yang mungkin sedang butuh sebuah pinjaman. Dari banyaknya aplikasi tersebut Anda harus menyesuaikan mana saja apk yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan Anda.

Kelebihan meminjam di apk pinjol ada beberapa hal. Yakni mulai dari kecepatan sampai dengan kemudahan mendapatkan sebuah pinjaman. Kecepatan mendapatkan pinjaman karena memang semua proses selesai dalam waktu 1 hari kerja. Lalu untuk kemudahan, Anda bahkan hanya perlu melampirkan KTP saja sudah bisa mendapatkan pinjaman. Disamping kelebihan tentu saja ada kekurangan, bahwa aplikasi pinjol biasanya memberikan bunga yang sangat besar dan kemungkinan privasi Anda terbongkar sangat tinggi. Makanya penting bagi Anda menemukan aplikasi pinjol yang bagus.

Seperti pada kesempatan kali ini kami bakal membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online untuk Anda. Nama aplikasi pinjol kali ini adalah Aplikasi Pinjam Aja.

Pinjam Aja Apk Pinjaman Online

pinjam aja

Aplikasi Pinjam Aja adalah sebuah aplikasi pinjol yang memberikan info dan layanan banyak produk pinjaman tunai di dalamnya untuk para nasabah. Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mempercepat mendapatkan pinjaman. Dan di dalam aplikasi, Anda bisa memilih produk pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Barangkali Anda sedang butuh untuk biaya sehari-hari, biaya sekaolah, biaya berobat atau untuk tambahan modal usaha. 

Di dalam aplikasi Pinjam Aja ini ada sekitar 15 produk pinjaman yang tersedia. Antara lain adalah Tunai Bijak, MoneyGo, Kreditgogo, DanaKredit, Dompet Pintar dan masih banyak lagi produk pinjaman lainnya. Dengan menggunakan aplikasi seperti ini Anda akan menjadi lebih mudah menemukan produk pinjaman yang paling tepat.

Jika memungkinkan silahkan pilih produk pinjaman yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Karena biasanya untuk pelayanan pinjol legal jauh lebih bagus dibandingkan dengan pinjol yang ilegal. Mulai dari besaran bunga dan potongan biaya adminsitrasi yang lebih kecil. Lalu dari segi keamanan data dan penagihan pun juga menggunakan cara yang baik. 

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Pinjam Aja

Sudah saya singgung sedikit diatas bahwa ada banyak jenis produk pinjaman dalam aplikasi pinjol yang satu ini. Lalu untuk nominal pinjaman sendiri dimulai dari Rp400.000,- sampai dengan Rp.9.000.000,-. Kemudian untuk besaran bunga maksimal 15%APR pertahun.

Untuk tenor atau masa pengembalian pinjaman di mulai dari 91 hari sampai dengan 180 hari. Data tersebut saya dapatkan dari keterangan aplikasi ini di google playstore. Untuk realnya Anda bisa perhatikan pada saat melakukan pengajuan data pinjaman. Karena nanti akan ada produk yang tenor jauh lebih pendek dari keterangan yang saya berikan.

Sebagai contoh simulasi pinjaman yang diberikan oleh aplikasi pinjol yang satu ini adalah sebagai berikut : 

" Jika Anda pilih pinjaman tunai Rp 1.200.000 dengna suku bunga 15%(APR) per tahun, maka jumlah yang ditransfer adalah: Rp 1.200.000*(1-15%(APR))= Rp 1.020.000. Total pembayaran perbulan: Rp 85.000= Rp 1.020.000 /12"

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjam Aja

Di dalam aplikasi Pinjam Aja ini terdapat banyak jenis pinjaman online yang tersedia. Tentu saja dari setiap produk pinjaman memiliki persyaratan tersendiri. Namun saya akan memberikan garis besar persyaratan tersebut untuk Anda, antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan
  • Memiliki Rekening Pribadi

Jika memang Anda memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa mengajukan di semua produk pinjaman di dalam aplikasi Pinjam Aja. Terutama jika Anda merupakan seorang karyawan perusahaan yang dibuktikan dengan slip gaji dan bukti kerja yang jelas. Pastinya akan lebih mudah disetujui untuk pengajuan pinjaman yang Anda lakukan. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjam Aja

Baiklah sobat, kita akan lanjut pada cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjam Aja. Anda yang ingin melakukannya bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini, antara lain : 

  • Download Aplikasi Pinjam Aja
  • Buka aplikasi
  • Pilih produk pinjaman
  • Buka produk pinjaman yang di pilih
  • Klik "segera meminjam"
  • Lalu Anda akan dibawa ke download aplikasi produk pinjaman tersebut
  • Buka aplikasi dan daftarkan no hp Anda
  • Masuk ke dalam aplikasi dan mulai isikan data pengajuan pinjaman
  • Klik ajukan pinjaman

Di dalam pengisian data pengajuan pinjaman, usahakan untuk selengkap mungkin. Mulai dari data pribadi, pekerjaan, data nomer darurat, data nomer rekening. Dan jangan lupa juga untuk upload foto dokumen yang diminta.

Jika data pengajuan pinjaman sudah Anda submit, maka langkah selanjutnya Anda tinggal menunggu saja. Meunggu pihak pemberi pinjaman selesai melakukan review pada data pengajuan pinjaman Anda. Setelah selesai nanti Anda akan mendapatkan pemberitahuan apakah pengajuan pinjaman Anda bisa disetujui atau ditolak.

Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui maka Anda akan segera menerima uang pinjaman tersebut di rekening milik Anda. Hal ini akan berlangsung cepat bahkan selesai dalam hitungan menit. Namun jika pengajuan pinjaman Anda ditolak, maka Anda bisa mengajukan kembali sesuai batas tanggal yang ditentukan.

Jika pinjaman Anda ingin disetujui silahkan untuk memperhatikan beberapa point yang ada di bawah ini : 

  • Pastikan semua pengisian data sudah benar
  • Lampirkan foto dokumen selengkap mungkin sesuai yang diminta
  • Pastikan foto dokumen terbaca dengan jelas, tidak blur atau buram
  • Cantumkan nomer darurat yang aktif dan pastikan mereka mengangkat telephone jika ada suvery by phone

Jika ke empat point diatas Anda penuhi dengan baik, saya yakin pengajuan pinjaman Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan.

Kesimpulan

Pembahasan kali ini bisa kita simpulkan bahwa aplikasi Pinjam Aja merupakan sebuah aplikasi pinjol yang memberikan banyak produk pinjaman di dalamnya. Anda bisa memilih dan menyesuaikan produk pinjaman mana saja yang sesuai dengan kebutuhan serta kriteria Anda. Lalu diatas juga sudah saya jelaskan mengenai syarat, cara dan beberapa tips agar Anda bisa disetujui dan mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Semoga saja bisa memberikan manfaat untuk sobat yang sedang mencari sebuah pinjaman untuk kebutuhan yang dimiliki. Sekian yang dapat saya sampaikan dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Pinjam Aja Apk Pinjaman Online Langsung Cair Banyak Pinjaman"

Berlangganan via Email