Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Mudah Apk Pinjaman Online, Mudah ACC Langsung Cair

Daftar Isi [Tampil]

Pinjaman Mudah Apk Pinjaman Online - Melakukan pengajuan pinjaman secara online sudah banyak dilakukan untuk saat ini. Bahkan sudah ada jutaan peminjam terdaftar di Indonesia. Entah sebanyak itukah masyarakat kita yang membutuhkan pinjaman atau memang karena sudah menjadi kebiasaan melakukan hutang. Apapun itu alasannya meminjam uang diperbolehkan di dunia ini. Selama tidak merugikan siapapun dan dengan cara yang benar. Selain itu silahkan meminjam saat kondisi darurat saja, jika memang masih bisa diatasi dengan cara lain, medingan hindari melakukan pinjaman uang.

Dan untuk melakukan pinjaman secara online sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kelebihannya jelas pada kemudahan dan kecepatan mendapatkan pinjaman. Mudah karena banyak aplikasi pinjol yang bahkan hanya dengan syarat KTP saja. Selain itu juga mudah pengajuannya bisa dilakukan dari mana saja melalui handphone Anda. Kekurangannya adalah bunga yang sangat besar dan keamanan data yang Anda serahkan bisa terancam. Makanya Anda harus pintar-pinta dalam memilih aplikasi pinjaman online agar tidak banyak merugi.

Selanjutnya mengenai daftar aplikasi pinjaman online, Aldanpost.com akan bantu menghadirkan lengkap untuk Anda. Seperti pada kesempatan kali ini kita akan membahas kembali satu buah aplikasi pinjaman online untuk Anda, nama aplikasinya adalah Pinjaman Mudah.

Pinjaman Mudah Apk Pinjaman Online

pinjaman mudah

Aplikasi Pinjaman Mudah adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengajukan dan mendapatkan pinjaman uang secara online. Dan bagusnya di aplikasi pinjol yang satu ini memberikan syarat yang mudah dan juga menjanjikan pencairan yang cepat. Di dalam aplikasinya dijelaskan bahwa proses review data Anda akan berlangsung mulai dari 5 menit dan maksimal 2 jam, artinya bisa cukup membantu jika butuh dana yang cepat cair.

Aplikasi Pinjaman Mudah ini termasuk dalam jenis aplikasi pinjol Non OJK. Karena setelah saya cari-cari belum menemukan adanya keterangan terdaftar atau nomer izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Namun di dalam aplikasi ini ada sebuah label KSP dan Kominfo. Hal ini menjelaskan bahwa sistem kerja pelayanan dari pinjol ini diatur sesuai sistem ksp dan website serta aplikasinya berjalan sesuai ketentuan dari Kominfo.

Meskipun sebuah aplikasi pinjaman online tidak ada izin dari Otoritas Jasa Keuangan tapi tetap bisa dijadikan tempat untuk meminjam uang. Bedanya sesuai dengan pengalaman, banyak pinjol non OJK yang memberikan bunga sangat besar. Selain itu ada beberapa aplikasi pinjol Non OJK yang memberikan penagihan sangat kasar. Jadi pahami resiko tersebut karena tanggungjawab sepenuhnya di tangan Anda sendiri.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Pinjaman Mudah

Jika Anda hendak meminjam di Aplikasi Pinjaman Mudah, maka Anda akan disediakan beberapa nominal produk pinjaman di dalamnya. Meskipun untuk peminjam awal biasanya mendapatkan limit kecil terlebih dahulu, namun aplikasi ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2.000.000,- sampai dengan Rp5.000.000,-

Kemudian untuk besarnya bunga pinjaman adalah maksimal 18,5% APR pertahun. Kemudian untuk tenor pinjaman sendiri adalah mulai dari 91 hari sampai dengan 91 hari. Pihak aplikasi memberikan contoh simulasi pinjaman sebagai berikut : 

  • Jumlah Pinjaman adalah Rp 5,000,000, jangka waktu pinjaman 91 hari ,Jumlah pengembalian/pembayaran adalah Rp5,227,500(5,000,000 + 5,000,000*91*0.05% ),suku bunga 0.05% perhari. Total biaya adalah 227.500. Suku bunga tahunan komprehensif sebesar 18.25%, sejalan dengan persyaratan peraturan local
  • Total pembayaran untuk bulan pertama: Rp 1,742,500
  • Total pembayaran untuk bulan kedua adalah: Rp 1,742,500
  • Total pembayaran di bulan ketiga: Rp 1,742,500

Dari contoh perhitungan diatas, Anda bisa mempertimbangkan apakah ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini atau tidak. 

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjaman Mudah

Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan dan mendapatkan pinjaman dari aplikasi Pinjaman Mudah. Silahkan simak beberapa syarat untuk bisa mengajukan pinjaman berikut ini : 

  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Memiliki E KTP
  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil
  • Memiliki nomer handphone Indonesia
  • Memiliki nomer rekening pribadi

Diatas adalah beberapa syarat agar Anda bisa mengajukan pinjaman. Dan bagi Anda yang ingin tahu cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Mudah, silahkan untuk mengikuti beberapa langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi Pinjaman Mudah
  • Buka Aplikasi
  • Klik menu "ambil sekarang"
  • Jika pertama kali masukkan nomer hp terlebih dahulu, klik kirim kode lalu masukkan kode otp yang Anda terima melalui sms
  • Lalu masuk ke dalam form pengajuan pinjaman
  • Isikan data selengkap mungkin mulai dari data pribadi, data pekerjaan, data penghasilan, data kontak darurat, upload foto dokumen dan data nomer rekening Anda
  • Jika semua sudah klik ajukan pinjaman

Jika Anda sudah selesai mengajukan pinjaman maka selanjutnya tinggal menunggu kabar saja. Kabar baik jika Anda ternyata disetujui, dan jika ditolak berarti bukan atau belum rejeki Anda. Yang jelas jika Anda disetujui maka akan langsung lanjut pencairan dana ke rekening pribadi Anda. Namun jika pengajuan ditolak, berarti Anda bisa mengajukan di lain waktu atau coba ajukan di aplikasi pinjol yang lain. 

Review Dan Ulasan Pengguna Pada Aplikasi Pinjaman Mudah

Sebagai tambahan akan saya bahas sedikit ulasan pengalaman meminjam dari para nasabah Aplikasi Pinjaman Mudah. Yang mana untuk aplikasi ini sudah di download lebih dari 500.000 kali di google playstore. Artinya sudah cukup banyak yang coba mengajukan pinjaman dan pastinya cukup banyak juga yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi pinjol yang satu ini.

Dari sejumlah download tersebut aplikasi Pinjaman Mudah berhasil mendapatkan ulasan sebanyak 6000 kali. Dan mendapatkan rating rata-rata yakni 4,4. Sebuah rating yang cukup tinggi karena memang banyak pengguna yang memberikan rating bintang 5 untuk aplikasi ini. Dan ini menandakan sebuah aplikasi yang recomended. 

Meskipun ada banyak juga yang memberikan komentar negatif terhadap aplikasi ini, namun masih lebih banyak jumlah komentar yang positif. Komentar negatif kebanyakan berupa keluhan pengajuan pinjaman yang dalam hitungam menit sudah langsung ditolak. Lalu ada juga komentar negatif lain yang berupa keluhan ternyata tenor yang diberikan cukup pendek dan mendapatkan potongan pencairan yang sangat besar.

Dengan melihat beragam ulasan dan komentar dari yang berpengalaman meminjam. Anda bisa menjadikannya sebuah pertimbangan apakah ingin tetap meminjam di aplikasi ini atau tidak. Apapun itu fikirkan matang-matang karena tanggungjawab Anda berada di tangan Anda sendiri.

Demikain informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Pinjaman Mudah. Semoga dengan adanya informasi kali ini bisa turut membantu Anda dalam mendapatkan pinjaman uang. Sekian yang dapat saya sampaikan, terima kasih telah berkunjung di aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Pinjaman Mudah Apk Pinjaman Online, Mudah ACC Langsung Cair"

Berlangganan via Email