Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tunai Cepat Apk Pinjaman Online Syarat Mudah Dan Cepat Cair

Tunai Cepat Apk Pinjaman Online - Barangkali diantara sobat sekarang sedang mengeluhkan soal keuangan Anda. Banyak kebutuhan dan keperluan darurat namun tabungan tidak ada. Hal ini tidak hanya satu dua orang saja yang mengalaminya. Dan saat-saat seperti inilah Anda diharuskan untuk melakukan pinjaman uang. Ada banyak cara yang bisa Anda tempuh, salah satunya adalah mengajukan pinjaman secara online pada aplikasi pinjol. Anda hanya perlu melakukan download, isi data dan bila disetujui akan mendapatkan sejumlah pinjaman yang di transfer menuju rekening milik Anda.

Meskipun terdengar mudah di iklan setiap aplikasi pinjaman online, namun kenyataannya tidak semudah itu. Minimal Anda harus memenuhi persyaratan dan melakukan pengisian data secara maksimal. Baru setelah itu Anda akan dinyatakan disetujui atau tidak. Ya namanya juga usaha, paling tidak silahkan coba lagi aplikasi pinjaman online lain ketika Anda ditolak sampai dengan berhasil mendapatkan pinjaman tersebut. 

Dan ada satu lagi aplikasi pinjaman online yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Yakni aplikasi pinjol yang bernama Tunai Cepat. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman uang tunai kala ada kebutuhan mendadak dalam hidup Anda. Entah itu untuk keperluan sehari-hari, biaya pembelian produk, biaya sekolah, biaya kesehatan atau tambahan modal untuk usaha. 

Tunai Cepat Apk Pinjaman Online


Apk Tunai Cepat adalah sebuah aplikasi yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online dengan beberapa jenis produk pinjaman di dalamnya. Anda mungkin akan tahu bagaimana kinerja aplikasi ini setelah mencobanya. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur unggulan di dalamnya. Yakni mudah digunakan, proses mudah dan cepat serta menjanjikan pelayanan selama 24 jam non stop. 

Aplikasi tunai cepat memberikan pinjaman kepada para nasabah berdasarkan nilai kredit yang diperoleh pada saat verifikasi data. Misalkan saja nilai kredit hasil verifikasi data Anda tinggi, maka kemungkinan untuk mendapatkan limit pinjaman juga tinggi. Meskipun untuk peminjam pemula biasanya akan mendapatkan limit rendah terlebih dahulu untuk mengetahui track record pengembalian dana. 

Sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi Tunai Cepat. Kami akan membahas secara tuntas mengenai produk pinjaman, syarat mengajukan pinjaman, cara mengajukan pinjaman dan juga review dari para pengguna sebelumnya. Agar Anda mempunyai pertimbangan yang matang untuk menentukan apakah meminjam atau tidak di aplikasi yang satu ini. 

Produk Pinjaman Yang Tersedia di Aplikasi Tunai Cepat

Kita lanjutkan pada produk atau layanan apa saja yang ada dan ditawarkan oleh aplikasi Tunai Cepat ini. Sangat bervariasi, yakni mulai dari nominal terkecilnya Rp.700.000,- sampai dengan nominal terbesarnya adalah Rp.7.000.000,-. 

Lalu untuk tenor atau lama masa pengembalian pinjaman di aplikasi ini adalah 92 hari sampai 120 hari. Dengan besaran bunga yakni 24% untuk bunga tahunan (APR). 

Pihak Tunai Cepat menjelaskan mengenai simulasi pinjaman sebagai berikut : 

" Contohnya, jika Anda mengajukan pinjaman sebesar Rp 700.000, bunga 24%/ tahun dan jangka waktu pinjaman 92 hari, jadi jumlah yang harus dibayarkan adalah Pinjaman Rp700.000 + Bunga 700.000*0,24/360*92 hari = Rp42.933 "

Gimana sobat? Cocok enggak dengan perhitungannya? Jika tidak cocok, sobat bisa membuka review aplikasi lainnya. Namun jika cocok, kita akan lanjut pada syarat-syarat untuk bisa mengajukan pinjaman. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunai Cepat

Selanjutnya untuk syarat bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Tunai cepat adalah sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 18 tahun keatas
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki data pekerjaan / penghasilan yang jelas
  • Memiliki rekening pribadi
Jika Anda merasa memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa lanjut untuk mengajukan pinjaman di aplikasi satu ini.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunai Cepat

Baiklah selanjutnya buat sobat yang merasa butuh dana dan ingin coba meminjam di aplikasi Tunai Cepat. Maka Anda bisa mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini., antara lain : 

  • Download Apk Tunai Cepat
  • Daftar Menggunakan no hp Anda
  • Lakukan login kedalam aplikasi
  • Pilih nominal dan tenor pinjaman
  • Klik lanjutkan untuk mengisi semua data diri yang diminta
  • Klik ajukan pinjaman

Ketika Anda sudah selesai mengajukan data pinjaman, maka selesai pula proses yang perlu Anda lakukan. Anda tinggal menunggu kabar apakah pinjaman Anda disetujui atau tidak. Jika disetujui berarti Anda tinggal menunggu pinjaman tersebut dikirim ke rekening milik Anda. Dalam proses ini biasanya akan berlangsung cukup cepat dalam hitungan menit selama pinjaman Anda sudah disetujui pihak Tunai Cepat.

Lalu bagaimana jika pengajuan pinjaman ditolak? Anda bisa mencoba meminjam di aplikasi lain atau bisa juga mengajukan ulang pinjaman sesuai dengan batas tanggal yang dijelaskan oleh pihak Tunai Cepat.

Tips Agar Pinjaman Anda disetujui di Aplikasi Tunai Cepat

Memang susah-susah gampang untuk bisa disetujui pinjaman online. Anda harus memperhatikan beberapa hal penting agar pinjaman Anda bisa disetujui. Dan berikut adalah beberapa tips agar pinjaman Anda disetujui pihak Tunai Cepat, antara lain sebagai berikut : 

  • Pastikan semua pengisian data yang Anda tulis sudah benar
  • Lengkapi semua dokumen foto yang diminta
  • Pastikan foto dokumen yang Anda upload terlihat dan terbaca dengan jelas
  • Pastikan semua kontak darurat yang Anda lampirkan aktif dan bisa dihubungi
  • usahakan untuk mengajukan pinjaman tidak satu hp dengan banyak aplikasi pinjaman online lainnya.
  • Gunakan data pinjaman baru atau fresh
  • Ajukan pada jam kerja agar bisa cepat dilakukan verifikasi saat itu juga
Asalkan sobat bisa memaksimalkan beberapa point diatas, InsyaAllah pinjaman sobat akan segera di setujui.

Review dan Ulasan Pengguna Aplikasi Tunai Cepat

Sedikit review dan ulasan dari para pengguna aplikasi Tunai Cepat. Bahwasanya untuk aplikasi ini sudah didownload sebanyak lebih dari 1 juta kali. Dan sudah mendapatkan komentar lebih dari 260.000 kali dengan rata-rata rating 4.3.

Dari segi rating memang bagus. Dan ada banyak komentar yang menyatakan berhasil mendapatkan pinjaman secara mudah dari aplikasi ini. Namun ada sebuah kekurangan yang banyak di komentari oleh para nasabah. Yakni kekecewaan telah meminjam karena bunganya yang sangat besar. Hal inilah yang harus Anda pertimbangkan baik-baik. Kalau Anda siap dengan bunga besar tersebut ya silahkan meminjam. Namun bila tidak siap dengan bunganya lebih baik mencari alternatif yang lain. 

Oke sobat, saya kira cukup sekian dahulu informasi kali ini yang membahas tentang sebuah aplikasi pinjaman online yang bernama Tunai Cepat. Semoga saja dengan adanya aplikasi ini bisa memberikan manfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan pinjaman. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih telah berkunjung ke aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Tunai Cepat Apk Pinjaman Online Syarat Mudah Dan Cepat Cair"

Berlangganan via Email