Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tunaiku Apk Pinjaman Online Legal Dan Cepat Cair

Daftar Isi [Tampil]

Tunaiku Apk Pinjaman Online - Demi mendapatkan sebuah pinjaman secara cepat, maka seseorang akan melakukan berbagai cara. Mungkin diantara sobat juga ada yang pernah atau bahkan sedang mengalami. Saat itulah Anda mulai berfikir kemana harus meminjam dan darimana mendapatkan pinjaman tersebut. Anda bisa memilih mengajukan pinjaman via online. Yakni mengajukan pinjaman pada perusahaan penyedia pinjaman tunai online atau perusahaan yang menyediakan layanan financial technologi atau fintech.

Di dalam melakukan pinjaman tersebut akan membutuhkan sebuah platform baik itu website atau aplikasi pinjaman online. PR Anda yang selanjutnya adalah menemukan aplikasi pinjaman online yang bagus dan benar-benar membantu Anda dalam mendapatkan pinjaman tersebut. Sampai pada hari ini sudah ada lebih dari 200 aplikasi pinjol yang ada di Indonesia, jadi Anda bisa mulai memilah dan memilih diantaranya.

Dan untuk membantu Anda dalam menemukan pinjaman yang tepat, maka Aldanpost.com kali ini akan membahas kembali satu buah aplikasi pinjaman online untuk Anda. Aplikasi pinjaman online tersebut bernama Aplikasi Tunaiku.

Tunaiku Apk Pinjaman Online

tunaiku pinjaman online

Aplikasi Tunaiku adalah sebuah platform aplikasi yang memberikan layanan pinjaman online tunai dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Atau OJK. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengajukan dan mendapatkan pinjaman secara online. Barangkali Anda sedang butuh uang untuk beberapa kebutuha darurat yang sedang menimpa. Misalkan saja butuh untuk sehari-hari, butuh untuk biaya berobat, sekolah, atau untuk tambahan modal usaha.

Aplikasi Tunaiku disediakan oleh PT Bank Amar Indonesia Tbk. Perusahaan ini beralamatkan di Gedung Grha Niaga Thamrin Lantai 5 Area B2 Jl. KH Mas Mansyur Kebon Kacang Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220. Dengan layanan websitenya di www.tunaiku.com. Lalu Aplikasi ini berjalan di bawah Pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dan juga dibawah naugan dari Bank Amar.

Aplikasi Tunaiku adalah salah satu jenis aplikasi pinjaman online atau pinjol yang legal atau resmi. Hal ini dikarenakan aplikasi ini berjalan dan beroperasi dengan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Ini penting karena dengan adanya payung hukum yang jelas maka sebuah layanan pinjaman online tidak akan seenaknya sendiri dalam memberikan layanan kepada para nasabahnya. 

Produk Pinjaman di Aplikasi Tunaiku

Aplikasi Tunaiku memberikan beberapa produk pinjaman dari nominal rupiah. Dalam aplikasinya dijelaskan mulai dari Rp2.000.000,- sampai dengan Rp20.000.000-. Meskipun seperti biasanya aplikasi akan memberikan pinjaman dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. Untuk besaran bunganya yakni 3%-4% dengan besaran APR petahun adalah 36% sampai dengan 48%.

Namun sayangnya Anda juga akan dikenakan biaya potongan atau administrasi pada saat melakukan pinjaman, jumlahnya pun cukup besar yakni Rp.540.000,-. Lalu dari pihak Tunaiku sendiri sudah memberikan contoh perhitungan pinjaman sebagai berikut : 

" Misalkan saja Anda mengambil pinjaman 10 juta, cicilan perbulan Rp 1.167.960 - Rp 1.276.210, total pembayaran pinjaman Rp 14.795.177 - Rp 16.575.654" 

Sampai disini Anda sudah bisa menilai dan mempertimbangkan antara produk pinjaman Anda dengan kebutuhan yang sedang Anda alami. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunaiku

Selanjutnya Anda harus mengetahui dan memenuhi persyaratan agar bisa mengajukan dan mendapatkan pinjaman dari Pihak Tunaiku. Beberapa syarat untuk bisa mengajukan pinjaman tersebut antara lain :

  • Berusia Minimal 21 tahun
  • Merupakan Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di Wilayah Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki rekening pribadi
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang jelas

Untuk persyaratan sendiri dari kebanyakan pinjol adalah sama. Yang membedakan biasanya pada usia dan syarat foto dokumen, kadang ada yang wajibkan slip gaji dan ada pula yang hanya membutuhkan KTP saja.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunaiku

Baiklah sobat, kita akan lanjut pada bagaimana cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Tunaiku. Buat Anda yang berminat dan ingin mendapatkan pinjaman dari aplikasi yang satu ini silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi Tunaiku
  • Buka Aplikasi
  • Klik ajukan pinjaman
  • Lalu lakukan registrasi nomer hp Anda apabila baru pertama kali hendak login ke dalam aplikasi ini.
  • Anda terima sebuah kode OTP melalui sms dan masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia. 
  • Isi data pribadi
  • Isi data pekerjaan dan penghasilan
  • Isi data foto dokumen yang diminta
  • Isi Informasi kontak darurat
  • Ajukan pinjaman

Beberapa point diatas adalah langkah-langkah untuk bisa mengajukan dan menerima pinjaman. Setelah Anda melakukan submit data Anda hanya perlu menunggu proses review.

Jika pinjaman Anda disetujui, maka Anda akan segera lanjut pada proses pencairan dana. Dan ini akan diproses secara langsung menuju rekening pribadi Anda. Selanjutnya jika sobat ditolak maka akan mendapatkan notifikasi bahwa pinjaman ditolak. Dan Anda bisa mengajukan lagi di lain waktu sesuai dengan batas tanggal yang ditentukan.

Jika Anda ingin pinjaman disetujui maka lakukan pengisian data dengan benar. Isikan data yang 100% benar dalam Anda mengetiknya. Lalu pastikan juga untuk foto dokumen yang Anda upload adalah jelas dan bisa terbaca dengan baik. Selain itu juga ada faktor penting lain yakni mengenai kontak darurat. Pastikan semua kontak darurat Anda aktif dan menerima panggilan dengan baik. Jika semua proses pengisian berjalan maksimal, maka akan lebih besar kemungkinan disetujui.

Review Tunaiku Apk Pinjaman Online

Untuk aplikasi Tunaiku sendiri kita akan review sedikit mengenai riwayatnya untuk Anda. Untuk jumlah download atau unduh aplikasi sendiri sudah cukup tinggi. Hal ini terbukti sampai hari ini sudah di download lebih dari 5 juta kali. Termasuk dalam jenis aplilasi pinjol yang cukup populer dan banyak yang menggunakan.

Untuk komentar dari Para pengguna juga sangat beragam, ada beberapa komentar yang baik namun ada pula sejumlah komentar yang kurang baik atau negatif. Namun untuk kebanyak komentar sendiri lebih dominan komentar baik, karena sudah terbukti banyak yang mendapatkan pinjaman. Dengan begitu rating aplikasi pinjol yang satu ini terbilang cukup tinggi yakni 4.4.

Beberapa komentar yang ada di google playstore dan di forum-forum bisa Anda jadikan sebuah pertimbangan tersendiri dengan melihat para pengalaman pengguna. Yang jelas meminjam secara online Anda harus paham mengenai kelebihan dan juga resikonya. Karena semua yang Anda lakukan dalam meminjam online, semua tanggungjawab ada di tangan Anda sendiri.

Kesimpulannya bahwa Aplikasi Tunaiku merupakan sebuah aplikasi pinjol yang berlisensi atau diawasi oleh otoritas jasa keuangan. Dan Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk beragam kebutuhan darurat yang Anda miliki. Demikian yang dapat kami sampaikan dan semoga bisa membantu sobat dalam mendapatkan sebuah pinjaman secara online. Sekian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Tunaiku Apk Pinjaman Online Legal Dan Cepat Cair"

Berlangganan via Email