Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uang Bijak Apk Pinjaman Online, Mudah Cair Syarat KTP

Daftar Isi [Tampil]

Uang Bijak Apk Pinjaman Online - Kondisi keuangan setiap orang bisa mengalami yang namanya pasang surut, kadang cukup namun ada kalanya kurang. Namun yang namanya kebutuhan kadang memang tidak bisa ditunda lagi. Yang akhirnya memaksa seseorang harus melakukan sebuah pinjaman. Apakah Anda pernah mengalami kondisi seperti ini? Lalu kemana Anda melakukan pinjaman tersebut? 

Bagaimana dengan melakukan pinjaman secara online? Sudah pernahkah Anda melakukannya? Hal ini mungkin akan memudahkan Anda mendapatkan pinjaman. Karena melakukan pinjaman secara online memang terbilang lebih cepat prosesnya dan lebih mudah syaratnya. Anda bahkan bisa mendapatkan pinjaman dari rumah dengan pengajuan langsung dari handphone Anda.

Dan di dalam melakukan pinjaman secara online, Anda akan membutuhkan sebuah platform pinjaman. Hal inilah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, yakni mengenai aplikasi pinjaman alias pinjol. Aplikasi pinjol yang akan kita bahas kali ini bernama Uang Bijak.

Uang Bijak Apk Pinjaman Online

uang-bijak

Uang Bijak adalah sebuah aplikasi pinjaman online dari KSP yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online kepada para nasabah atau peminjam. Untuk alamat kantor dari aplikasi yang satu ini adalah di Total Building, Lantai3, JL. Letnan Jenderal S. Parman, Kav. 106 A, Tomang, Jakarta, RT.12/RW.3, Tomang, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11440. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif Anda untuk mendapatkan sebuah pinjaman langsung ke rekening pribadi milik Anda. Barangkali Anda sedang butuh untuk kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan lainnya yang tidak bisa ditunda lagi bisa mengajukan pinjaman di aplikasi satu ini. 

Aplikasi Uang Bijak, meskipun belum terlihat mengenai nomer izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Namun aplikasi ini memberikan penjelasan bahwa sistem dan layanannya diatur dari KSP. Tidak ada masalah saya rasa mengenai hal tersebut. Yang paling penting kan masih bisa Anda gunakan untuk melakukan pinjaman kan. Namun seperti biasa saya ingatkan Anda bahwa aplikasi pinjol non OJK biasanya memberikan bunga dan potongan yang cukup besar. Pahami resiko penagihan yang kadang kasar juga sudah banyak dialami oleh peminjam di pinjol Non OJK.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Uang Bijak

Anda mungkin ingin tahu seberapa banyak pinjaman yang bisa di dapat dari aplikasi Uang Bijak. Aplikasi ini menyediakan beberapa produk pinjaman untuk Anda. Yakni mulai dari Rp400.000,- sampai dengan Rp9.000.000,-. Lalu untuk bunganya sendiri maksimal adalah 14% APR per tahun.

Untuk tenor atau masa pengembalian pinjaman adalah mulai dari 91 hari sampai dengan 180 hari. Namun lagi-lagi Anda harus teliti kembali pada saat peroses pengajuan pinjaman. Karena biasanya iklan nya tenor pinjaman panjang, namun kenyataannya mendapatkan tenor pinjaman hanya beberapa hari atau 1 -2 minggu saja.

Pihak Uang Bijak memberikan contoh simulasi pinjaman sebagai berikut : 

" Contoh jika Anda meminjam Rp 1.000.000, dengan periode pelunasan : 180 hari. Maka bunga Pinjaman per Tahun (APR) : 7%(APR)/tahun, mencakup suku bunga ditambah tagihan dan biaya lainnya selama 1 tahun. Kemudian jumlah total Pinjaman dilunasi : Rp 1.034.521 = Rp 1.000.000 + Rp 1.000.000 * 7% (APR) / 365 hari * 180 hari(tidak ada biaya lain). Bisa disimpulkan total pembayaran perbulan: Rp 172.420= Rp 1.034.521/6."

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Uang Bijak

Sebelum Anda melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi pinjol Uang Bijak, silahkan untuk menyimak beberapa persyaratan yang diberikan. Antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan
  • Memiliki rekening pribadi

Jika Anda merasa memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa lanjut untuk melakukan pengajuan pinjaman. Sebenarnya hampir sama untuk syarat di semua pinjol. Yang membedakan hanya di usia dan syarat foto dokumen yang diupload, jadi pastikan memilih pinjol yang sesuai dengan syarat yang Anda miliki.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Uang Bijak

Untuk Anda yang ingin mendapatkan pinjaman. Berikut adalah cara mengajukan pinjaman di aplikasi Uang Bijak, silahkan mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Aplikasi Uang Bijak
  • Masukkan nomor ponsel Anda
  • Klik "kirim kode"
  • Masukkan kode yang Anda terima melalui sms
  • Klik login
  • Masuk ke dalam aplikasi dan pilih ajukan pinjaman
  • Isi semua data diri, mulai dari informasi pribadi, pekerjaan, nomer darurat, upload foto dokumen dan lengkapi juga data nomer rekening Anda
  • Klik ajukan pinjaman

Jika Anda sudah selesai mengisi data pinjaman dan sudah melakukan submit. Maka selanjutnya Anda tinggal menunggu proses review dari pihak aplikasi selesai. Dan Anda akan menerima sebuah notifikasi atau pemberitahuan apakah pinjaman Anda disetujui atau ditolak.

Jika pinjaman Anda disetujui, maka Anda akan segera menerima pinjaman tersebut langsung di rekening milik Anda. Dan jika pinjaman Anda ditolak Anda bisa mengajukan kembali di lain kesempatan sesuai batas tanggal yang ditentukan. 

Jika Anda ingin disetujui saat mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Usahakan untuk mengisi data dengan benar dan melampirkan foto dokumen selengkap mungkin. Selain itu pastikan juga nomer darurat aktif dan benar-benar menerima panggilan survey. Jangan lupa juga untuk memastikan semua foto dokumen yang Anda upload terlihat dan terbaca dengan jelas. Jika semua pengisian data maksimal dan meyakinkan pastinya akan lebih mudah disetujui. 

Ulasan Pengguna Dan Review Aplikasi Uang Bijak

Selanjutnya akan kita bahas mengenai ulasan pengguna dalam pengalaman meminjam di Aplikasi Uang Bijak. Bahwa aplikasi ini termasuk belum banyak yang menggunakannya. Karena sampai saat ini baru di download sebanyak 10.000 kali di google playstore. Dan untuk ulasan sendiri baru mendapatkan ulasan sebanyak 2000 kali.

Ulasan pengguna untuk aplikasi ini cukup beragam. Seperti biasa ada yang berkomentar positif dan ada pula yang memberikan komentar negatif. Komentar baik di aplikasi ini diberikan beberapa pengguna yang sudah berhasil mendapatkan pinjaman. Lalu untuk komentar negatif diberikan oleh para pengguna yang kaget lantaran bunganya dan potongannya yang cukup besar. Dengan membaca ulasan dari para pengguna Anda akan mempunyai pertimbangan yang matang untuk melakukan pengajuan pinjaman.

Kesimpulannya bahwa aplikasi pinjol Uang Bijak merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman secara online. Ada beberapa produk pinjaman yang tersedia di dalamnya. Anda bisa mengajukan dan mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini kala kebutuhan darurat Anda alami. 

Sekian sobat informasi kali ini mengenai aplikasi pinjaman online Uang Bijak. Semoga turut membantu sobat yang sedang membutuhkan pinjaman secara online. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih telah berkunjung di aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Uang Bijak Apk Pinjaman Online, Mudah Cair Syarat KTP"

Berlangganan via Email