Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajukan Dana Apk Pinjaman Online Non OJK Gampang di ACC

Daftar Isi [Tampil]

Ajukan Dana Apk Pinjaman Online - Di tahun 2021 ini pastinya jumlah perusahaan atau badan usaha yang bergerak di bidang fintech semakin banyak saja. Ibarat tanaman semakin subur saja. Sebenarnya bukan hal yang bagus juga jika jumlah yang melakukan pinjaman uang semakin banyak. Namun disisi lain ada sisi positifnya juga yakni lebih mudah dalam mendapatkan pinjaman uang itu sendiri. Karena bagaimanapun Anda juga pasti tidak suka melakukan pinjaman uang kalau tidak karena terpaksa. Terpaksa karena sebuah kondisi kebutuhan darurat muncul di saat yang kurang tepat.

Dan bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman secara online, pastinya akan mulai mencari platform atau aplikasi pinjaman online itu sendiri. Tenang saja karena di internet sudah tersedia ratusan jenis aplikasi seperti itu. Di Aldanpost.com sendiri akan kami hadirkan informasi daftar aplikasi pinjaman online untuk Anda. Tentu saja untuk turut membantu teman-teman semuanya yang sedang membutuhkan uang pinjaman. Dengan adanya banyak aplikasi pinjaman Anda bisa memiliki aplikasi yang paling sesuai dan bisa mendapatkan pinjaman lebih cepat.

Seperti pada kesempatan kali ini kami akan hadirkan informasi pinjaman online kembali untuk Anda. Dan untuk aplikasi pinjol kali ini masuk dalam kategori pinjol atau pinjaman online non OJK. Aplikasi tersebut bernama Ajukan Dana.

Ajukan Dana Apk Pinjaman Online

ajukandana

Ajukan Dana Apk adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau pinjol Non OJK yang memberikan pelayanan pinjaman uang tunai secara online. Selain itu juga masuk dalam kategori pinjaman tanpa anggunan karena memang tidak mensyaratkan anggunan atau jaminan apapun kecuali data diri si peminjam itu sendiri. Aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan kalau kebutuhan darurat keuangan sedang Anda alami. Barangkali Anda memiliki kebutuhan mendadak namun muncul disaat tidak memiliki uang. 

Aplikasi Ajukan Dana ini merupakan jenis aplikasi pinjaman online atau apk Pinjol Non OJK. Karena memang tidak ada atau mungkin belum ada keterangan izin atau tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tetap bisa Anda guanakan untuk meminjam uang secara online namun ada beberapa resiko di dalamnya yang perlu Anda ketahui. Hal inilah yang harus Anda pahami benar-benar sebelum Anda menyerahkan data pinjaman atau sebelum mengajukan pinjaman.

Resiko dari meminjam di aplikasi pinjaman online tanpa izin OJK meliputi beberapa hal. Meskipun tidak semuanya, namun banyak aplikasi pinjol Non OJK yang akan memberikan bunga dan potongan pinjaman yang sangat besar. Bahkan ada beberapa pinjol Non OJK yang sampai memotong 40% dari jumlah yang seharusnya diterima. Dan silahkan Anda perhatikan pada saat proses meminjam, kalau memang Anda menemukannya silahkan pertimbangkan kembali. Karena jika Anda sudah meminjam semua tanggung jawab dan resiko Anda sendiri yang menanggungnya.

Produk Pinjaman di Aplikasi Ajukan Dana

Kita akan masuk ke produk pinjaman terlebih dahulu. Berapa kira-kira jumlah pinjaman beserta perhitungan lainnya jika meminjam di Aplikasi Ajukan Dana. Untuk nominal pinjaman yang tersedia yakni dimulai dari Rp.2.000.000,- sampai dengan Rp5.000.000,-. Silahkan simak juga pada saat mengajukan pinjaman, karena pinjaman pertama biasanya akan mendapatkan jumlah pinjaman yang kecil terlebih dahulu.

Selanjutnya untuk tenor atau waktu pengembalian pinjaman adalah selama 91 hari sampai dengan 150 hari. Dengan perhitungan bunga adalah 24% maksimal APR pertahun. Untuk contoh simulasi pinjaman yang dijelaskan oleh pihak Ajukan Dana adalah sebagai berikut : 

" Jika Anda pilih pinjaman tunai Rp 2.000.000 tenor 90 hari, setelah dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga 0.07%yg harus dibayar: 2.000.000*0.0007*90= Rp 126.000 "

Dengan beberapa perhitungan diatas, maka Anda bisa memperhitungkan apakah ingin lanjut mengajukan pinjaman atau tidak di aplikasi pinjol yang satu ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Ajukan Dana

Baiklah sobat, jika Anda merasa tertarik atau butuh uang. Dan ingin melakukan pinjaman di aplikasi Ajukan Dana ini. Silahkan untuk mempelajari persyaratannya terlebih dahulu. Beberapa syarat pengajuan pinjaman antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki KTP / E KTP
  • Memiliki nomer HP asli Indonesia
  • Memiliki nomer rekening pribadi
  • Untuk UMKM wajib memiliki surat ijin usaha

Jika Anda memenuhi beberapa syarat diatas, maka Anda akan menjadi calon peminjam yang potensial. Dan selanjutnya Anda bisa langsung mengajukan pinjaman langsung dari handphone Anda.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Ajukan Dana

Bagi yang ingin melakukan pengajuan pinjaman, silahkan simak cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Ajukan Dana berikut ini, antara lain sebagai berikut : 

  • Download Apk Ajukan Dana
  • Buka aplikasi
  • Masukkan no HP Anda dan dapatkan kode verifikasi
  • Login ke dalam aplikasi
  • Klik "Ajukan Pinjaman" pada produk pinjaman yang tersedia
  • Mulai lakukan pengisian form pengajuan pinjaman, isikan data yang diminta selengkap mungkin
  • Klik kirim / ajukan pinjaman

Setelah selesai mengisi data dan sudah Anda submit, maka proses pengajuan pinjaman juga sudah selesai. Selanjutnya Anda tinggal menunggu keputusan apakah pinjaman Anda tersebut disetujui atau tidak. Pihak pemberi pinjaman akan melakukan review data Anda. Mereka akan menilai apakah data Anda layak menerima pinjaman atau tidak. Proses review pengajuan pinjaman ini bisa berlangsung cepat dalam hitungan menit atau bisa membutuhkan waktu sampai 1 hari kerja.

Ketika sudah ada keputusan, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi. Isinya adalah keterangan mengenai pinjaman Anda disetujui atau ditolak. Jika disetujui maka Anda akan lanjut pada proses transfer dana pinjaman ke rekening milik Anda. Untuk proses transfer ini sendiri akan belangsung cukup cepat dan selesai dalam hitungan menit. 

Lalu bagaimana jika pengajuan ditolak? Pengajuan ditolak pasti ada penyebabnya. Entah itu tidak memenuhi syarat, skor kredit rendah atau ada kesalahan dalam pengisian data pengajuan pinjaman. Makanya penting bagi Anda untuk melakukan pengisian data pengajuan pinjaman secara benar. Isi secara benar, valid, lampiran dokumen lengkap, foto terbaca dengan jelas, nomer kontak semuanya aktif. Jika semuanya maksimal dan memenuhi persyaratan pastinya akan lebih besar peluang disetujui.

Kesimpulan dari pembahasan kali ini adalah memberikan informasi kepada Anda mengenai aplikasi pinjaman online yang bernama Ajukan Dana. Serta beberapa jenis produk pinjaman, besaran bunga dan juga tenor atau masa pengembalian pinjaman. Sekaligus sudah saya jelaskan mengenai syarat dan juga cara mengajukan pinjaman yang benar. Dengan begitu semoga bisa turut membantu sobat yang sedang butuh pinjaman uang agar bisa segera mendapatkannya. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung di Aldanpost.com

Posting Komentar untuk "Ajukan Dana Apk Pinjaman Online Non OJK Gampang di ACC"

Berlangganan via Email