Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Ajaib Untuk Investasi Saham Dan Reksadana Terdaftar Di OJK

Daftar Isi [Tampil]

Aplikasi Ajaib Untuk Investasi Saham Dan Reksadana - Dengan lebih banyak lagi orang yang tahu akan manfaat investasi pastinya kondisi ekonomi akan lebih baik. Karena dengan berinvestasi akan memberikan manfaat untuk diri kita sendiri dan manfaat pula bagi si penerima investasi. Kita bisa mengembangkan dana pada sebuah produk investasi tertentu tanpa harus melakukan banyak hal. Dan manfaat bagi perusahaan atau pihak yang menerima investasi tentu saja mereka mendapatkan tambahan modal yang lebih besar untuk melanjutkan bisnis.

Berinvestasi sekarang akan mampu memperbaiki kondisi keuangan di masa depan. Sekaligus untuk membantu kita melawan inflasi keuangan yang terus menurun nilainya. Dan untuk melakukan investasi sendiri Anda bisa melakukannya secara online untuk zaman sekarang ini. Yakni melakukan investasi pada sebuah paltform aplikasi investasi online, baik itu saham, emas atau reksadana. Lalu PR selanjutnya bagi Anda adalah memilih platform aplikasi investasi yang tepat. Agar investasi Anda aman dan sukses mendapatkan keuntungan seperti yang diharapkan.

Bicara soal aplikasi investasi, kali ini aldanpost.com akan memberikan informasinya untuk Anda. Kami akan mengulas beberapa jenis aplikasi investasi yang bagus dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan membahas satu buah aplikasi investasi saham dan juga reksadana, namanya adalah aplikasi Ajaib.

Aplikasi Ajaib Untuk Investasi Saham Dan Reksadana

Aplikasi Ajaib

Aplikasi Ajaib adalah sebuah platform aplikasi untuk melakukan investasi saham dan juga reksa dana, semua proses investasi dan traksaksi di proses secara online. Jika Anda ingin melakukan sebuah investasi baik itu untuk produk saham dan juga reksadana maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu alternatif. Dahulu untuk aplikasi ajaib ini cuma menyediakan fasilitas atau program investasi reksadana saja, namun kini sudah berkembang dengan menyediakan layanan saham. 

Aplikasi Ajaib ini disediakan atau dimiliki dimiliki oleh pihak Ajaib group di dalamnya ada 2 perusahaan yakni PT Ajaib Sekuritas untuk produk saham online. Kemudian PT Takjub Teknologi Indonesia untuk produk reksadana. PT. Takjub Teknologi Indonesia resmi yang berdiri sejak tahun 2019 serta telah terdaftar dan diawasi OJK dengan nomor izin KEP-17/PM.21/2018. Jadi untuk segi perizinannya sudah jelas terdaftar dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk beberapa rincian biaya yang ada di dalam aplikasi Ajaib sendiri perlu Anda ketahui. Untuk biaya investasi reksadana sendiri tidak dikenakan cas lebih atau gratis. Sedangkan untuk produk saham akan dikenakan dengan rincian sebagai berikut : 

  • 0,10 % broker fee setiap transaksi untuk transaksi harian di bawah Rp150 juta
  • 0,09% broker fee per transaksi untuk nilai transaksi harian Rp150 juta – Rp1.5 miliar
  • 0,08% broker fee per transaksi untuk transaksi harian di atas Rp1.5 miliar

Untuk bisa melakukan pembelian saham sendiri harganya cukup murah untuk produk-produk yang tersedia di Aplikasi ajaib. Yakni mulai dari Rp10.000,- sampai dengan Rp10.000.000 per lembar saham. 

Kemudian untuk kelebihan lain yang ditawarkan dari pihak ajaib sendiri adalah adanya Penasehat Keuangan. Jadi jika Anda ingin melakukan konsultasi dan bertanya mengenai hal yang belum di mengerti akan dipandu dari pihak Ajaib sampai jelas. 

Selanjutnya bagi sobat yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ajaib ini untuk investasi, baik itu saham maupun reksadana, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi Ajaib
  • Buka aplikasi dan klik daftar
  • Masukkan email dan buat pasword atau masuk dengan akun google milik Anda
  • Kemudian verifikasi email melalui link yang dikirmkan melalui inbok
  • Untuk melakukan investasi atau mengakses semua fitur Anda harus melakukan verifikasi diri terlebih dahulu
  • Lakukan verifikasi dengan melakukan upload KTP dan mengisi data diri secara lengkap
  • Kemudian isikan juga nomer rekening di dalam profil Anda
  • Masuk ke menu cari untuk mencari produk investasi Anda
  • Klik produk investasi dan pilih opsi "beli" jika ingin melakukan investasi

Cara melakukan investasi sama dengan cara membeli produk di aplikasi pembelian investasi online lainnya. Yang paling penting akun Anda harus terverifikasi terlebih dahulu agar bisa megakses semua fitur dan layanan yang ada di dalam aplikasi.

Kemudian catatan penting lainnya. Jika Anda ingin melakukan investasi saham tentu saja Anda harus paham apa resikonya. Dan sudah tahu kapan waktu yang tepat untuk membeli produk saham pilihan Anda. Kalau Anda masih pemula usahakan untuk belajar dan dengan pendampingan mentor. Atau Anda bisa memilih produk investasi yang lebih aman yakni reksadana karena akan ditangani oleh manajer investasi yang berpengalaman.

Oke sobat, sekian informasi dari saya kali ini mengenai aplikasi investasi saham dan reksadana yakni Aplikasi Ajaib. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Ajaib Untuk Investasi Saham Dan Reksadana Terdaftar Di OJK"

Berlangganan via Email