Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Asetku Untuk Investasi P2P Landing Yang Menguntungkan

Daftar Isi [Tampil]

Aplikasi Asetku P2P Landing - Melakukan investasi sudah seharusnya menjadi kebiasaan bagi kita. Karena dengan berinvestasi kita bisa menjadikan keuangan kita lebih baik, baik untuk keuangan sekarang dan masa depan. Dan orang yang gemar melakukan investasi biasanya berpandangan lebih maju. Dia akan memikirkan kondisi finansial yang bagus di masa depan dan pengeluarannya pun juga lebih teratur. 

Jika sobat belum memiliki kebiasaan berinvestasi, maka coba pelajari dan lakukan mulai dari sekarang. Dari yang kecil aja dulu, nanti seiring berjalannya waktu pasti akan ada perubahan kondisi financial ke arah yang lebih baik. Dan untuk berinvestasi sendiri sekarang sudah banyak paltform aplikasi yang bisa digunakan investasi secara online. Investasi jadi lebih mudah, praktis dan menguntungkan.

Dan pada kesempatan kali ini kami ingin membahas mengenai salah satu platform Investasi online. Investasi kali ini dengan cara menjadi pendana bagi perusahaan fintech p2p landing. Untuk aplikasi yang kita bahas bernama aplikasi Asetku.

Aplikasi Asetku Untuk Investasi P2P Landing Yang Menguntungkan

Asetku adalah sebuah paltform aplikasi investasi online dengan menjadi pendana bagi fintech p2p landing. Atau aplikasi yang bisa mempertemukan peminjam dan pendana meskipun tidak secara langsung. Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu alternatif untuk berinvestasi. Yakni dengan mendanai peminjam pilihan yang direkomendasikan dalam aplikasi Asetku.

Aplikasi Asetku sendiri disediakan oleh PT. Pintar Inovasi Digital, yang beralamatkan di Sahid Sudirman Center Lt. 50C, Jl. Jendral Sudirman No. 86, Jakarta Pusat, 10220. Untuk pelayanan yang diberikan dari perusahaan ini merupakan pelayanan yang legal. Karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kemudian untuk nomer lisensi terdaftar di OJK dengan nomer registrasi S-1110 / NB.213 / 2018.

Penting bagi sobat untuk memilih paltform fintech p2p landing yang legal dan berizin di OJK. Baik itu saat meminjam atau jika ingin menjadi pendana. Karena dengan begitu proses memberikan pinjaman atau proses meminjam akan jauh lebih nyaman dan aman. Apalagi kalau bicara soal investasi, jangan coba-coba investasi pada platform atau pihak yang tidak jelas perizinannya.

Oke sobat, selanjutnya kita akan bahas mengenai bagaimana perhitungan imbal balik jika menjadi pendana di aplikasi Asetku. Untuk rinciannya sebagai berikut :

  • Minimum pendanaan sebesar Rp1.000.000,-
  • Maksimal pendanaan sebesar Rp50.000.000.000,- (50 Milyar)
  • Priode pendanaan mulai dari 10 hari sampai 12 bulan
  • Suku bunga tahunan yang di dapatkan mulai dari 17% sampai 22%
  • Biaya tambahan adalah 0 (Tidak ada)
  • Untuk contoh simulasi pendanaan yang dicontohkan antara lain : Anda memilih untuk pendanaan Rp 2.000.000 dalam jangka waktu 2 bulan, dan suku bunga 20% p.a. Anda akan mendapatkan Rp 2.066.666 pada saat jatuh tempo.

Kemudian bagi sobat yang ingin menjadi seorang pendana. Minimal harus berusia 18 tahun dan melakukan verifikasi data diri secara valid di dalam aplikasi. Jika dilihat dari perhitungan bunganya memang lumayan besar. Itu adalah bunga jauh diatas melakukan deposito bank. Namun ada resiko tersendiri yang harus Anda pahami, yakni jika peminjam banyak yang nunggak atau gagal bayar, maka pendapatan pun juga akan terganggu. 

Bicara soal gagal bayar, diaplikasi Asetku ini nilai TKB atau sukses bayarnya cukup tinggi, jadi hal itu tidak perlu dikawatirkan. Namun yang namanya investasi, kalau bisa jangan hanya meletakkan telur dalam 1 keranjang. Jadi kalau bisa lakukan beberapa pembagian untuk pemberian pendanaan tersebut. Agar jika 1 mengalami kendala, maka yang lain masih bisa membantu menutup kerugian.

Selanjutnya untuk sobat yang ingin berinvestasi atau menjadi pendana di aplikasi Asetku. Maka silahkan mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini : 

  • Download Aplikasi Asetku
  • Lakukan pendaftaran dan login dalam aplikasi
  • Lakukan verifikasi akun
  • Lakukan deposit
  • Lakukan pendanaan
  • Dan melakukan penarikan jika program pendanaan sudah selesai

Untuk cara pendanaan cukup gampang, sobat hanya perlu mengikuti alurnya saja seperti 6 point diatas. Kalau masih pemula silahkan Anda coba dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. Karena dengan nominal yang kecil resikonya juga lebih kecil. Anda bisa belajar bagaimana cara memilih peminjam dan mempelajari memaksimalkan keuntungan dengan modal yang kecil terlebih dahulu.

Mengenai review dari aplikasi Asetku sendiri cukup menjanjikan. Di internet sudah banyak sekali kesaksian yang menyatakan bahwa berhasil mendapatkan keuntungan dengan melakukan investasi di Aplikasi yang satu ini. Lagi pula aplikasi ini legal dan perizinannya jelas jadi cukup aman untuk digunakan. Namun jangan lupa juga setiap investasi pasti mengandung resiko, jadi pelajari baik-baik bagaimana cara membagi keuangan Anda dalam melakukan investasi.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai aplikasi Asetku. Semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung di Aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Asetku Untuk Investasi P2P Landing Yang Menguntungkan"

Berlangganan via Email