Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Investree Investasi P2P Landing, Untuk Investasi Pendanaan Online

Daftar Isi [Tampil]

Aplikasi Investree Investasi P2P Landing - Salah satu cara untuk bisa mengembangkan uang adalah dengan cara berinvestasi. yakni sebuah langkah mengembangkan uang kita pada sebuah produk investasi atau pada perusahaan tertentu yang membuka peluang investasi. Kegiatan berinvestasi seperti ini harusnya sudah terbiasa kita lakukan karena banyak memberikan manfaat untuk keuangan kita. Terutama untuk keuangan kita nanti di masa depan. Selain itu dengan berinvestasi Anda juga bisa menekan inflasi keuangan. Kalau menabung biasa akan terus termakan nilainya karena inflasi, namun jika uang berkembang maka akan turut melawan inflasi keuangan.

Berinvestasi sendiri bisa dilakukan secara offline maupun online. Sekarang ini investasi jauh lebih mudah berkat perkembangan zaman. Setiap investor bisa melakukan investasi melalui platform atau aplikasi yang dijalankan secara online. Anda bahkan bsa menjalankan investasi dengan menggunakah handphone Anda secara langsung. Salah satunya adalah melakukan investasi pada platform aplikasi fintech p2p landing.

Dan pada kesempatan kali ini aldanpost.com bakalan bahas satu buah aplikasi investasi secara online. Aplikasi ni masuk ke dalam jenis p2p landing. Yakni sebuah aplikasi yang mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman secara tidak langsung, namanya adalah aplikasi Investree.

Aplikasi Investree Investasi P2P Landing

Aplikasi Investree

Aplikasi Investree adalah sebuah platform aplikasi pinjaman dan pendanaan secara online atau fintech p2p landing yang bisa digunakan untuk investasi. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengembangkan uang Anda dengan cara berinvestasi di dalamnya. Di dalamnya ada beberapa program investasi untuk para investor dan kemudian mendapatkan bagi hasil dari aplikasi. Seperti kita ketahui bersama bahwa pinjaman online memang memberikan bunga yang begitu besar. Makanya untuk investor yang mendanai pinjaman online tersebut juga akan mendapatkan hitungan bunga yang besar di dalam aplikasi ini. 

Aplikasi Investree ini disediakan oleh perusahaan yang bernama PT Investree Radhika Jaya. Kemudian untuk alamat kantornya berada di AIA Central, Lantai 21, Jalan Jend. Sudirman Kav 48A, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Indonesia 12930. Kemudian untuk layanan pinjaman maupun pendanaan di aplikasi Investree ini ternyata juga sudah terdaftar dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi termasuk ke dalam kategori fintech yang legal. Tentu saja penting untuk memilih aplikasi investasi yang legal demi keamanan dan kelancaran Anda dalam melakukan investasi.

Kemudian untuk Anda yang mau menjadi pendana atau melakukan investasi di aplikasi Investree ada beberapa program pendaan yang bisa Anda pilih, antara lain sebagai berikut : 

  • Pendanaan pinjaman UMKM
  • Pendanaan syariah
  • Pendanaan SBN Ritel
  • Pendanaan Reksadana

Jadi Anda bisa memilih jenis pendanaan yang mana untuk Anda bisa melakukan investasi. Untuk minimun jumlah pendanaan sendiri dari aplikasinya menjelaskan bahwa Rp1.000.000,-. Kemudian untuk bunga atau program bagi hasil maksimal bisa mencapai 20% dari sejumlah dana yang di investasikan. Kemudian pihak investree juga menjamin keamanan dana dan kelancaran dalam penarikan kepada seluruh pendana. 

Jika Anda masih ragu namun ingin mencoba, maka bisa mencoba dengan nominal kecil terlebih dahulu. Apalagi untuk sebuah layanan fintech p2p landing memang cukup beresiko. Dengan melihat banyak kasus peminjam yang tidak membayar itu akan menjadi sebuah pertimbangan tersendiri. Coba dengan modal kecil terlebih dahulu untuk merasakan bagaimana pelayanan dari pihak investree ini. Kemudian untuk Anda yang ingin melakukan pendanaan atau investasi di Investree silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi Investree for lender
  • Buka aplikasi
  • pilih opsi daftar atau buat akun
  • Masukkan nama, no hp, email dan buat pasword login
  • Lakukan verifikasi email melalui link yang dikirimkan
  • Lakukan verifikasi no HP Anda dan masukkan kode otp yang diterima 
  • Pilih jenis tipe lender dan tipe pendanaan
  • Klik simpan
  • Buat kode kunci aplikasi 6 Digit
  • Lakukan verifikasi profil Anda
  • Kemudian masuk ke beranda dan pilih jenis pendanaan
  • Semua riwayat traksaksi akan tersimpan di "riwayat"
  • Kemudian Anda bisa memantau pergerakan dari menu portofolio
  • Lalu Anda bisa menariknya jika sudah tiba waktu sesuai program dan sudah mendapatkan imbal hasil.

Diatas adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan guna melakukan investasi di aplikasi investree. Secara garis besarnya adalah melakukan pendaftaran, verifikasi, deposit, memilih program pendaan, kemudian mendapatkan imbal hasil dan melakukan penarikan dana. Dan tentu saja semua proses tersebut di proses secara online.

Bagi Anda yang ingin berinvestasi dan mengembangkan uang Anda, Aplikasi Investree bisa menjadi salah satu alternatif yang Anda pilih. Namun untuk segala resikonya silahkan pertimbangkan kembali. Karena tidak ada yang sepenuhnya pasti 100% untuk sebuah pinjam  dan memberi pinjaman, apalagi secara online. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih telah berkunjung di Aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Investree Investasi P2P Landing, Untuk Investasi Pendanaan Online"

Berlangganan via Email