Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Tanamduit Untuk Investasi Emas, Asuransi Dan Reksadana

Daftar Isi [Tampil]

Aplikasi Tanamduit Untuk Investasi, Asuransi Dan Reksadana - Apakah diantara sobat ada yang belajar atau berniat investasi? Kala iya, maka teruskan apa yang sudah Anda lakukan. Karena dengan jalan investasi akan menjadikan keuangan Anda lebih baik di masa depan. Dengan catatan bisa memilih jenis investasi yang benar, aman dan menguntungkan. Investasi sendiri bukan masalah modal kalau untuk zaman sekarang. Jangan beralasan tidak punya modal karena investasi bahkan bisa dimulai dengan uang ratusan ribu rupiah bahkan bisa dengan puluhan ribu rupiah saja.

Investasi bisa Anda lakukan secara online maupun offline untuk zaman sekarang ini. Secara offline berarti Anda bisa membeli produk investasi fisik secara langsung. Misalkan saja beli emas batangan, beli kalung emas, beli tanah atau beli properti dan produk investasi fisik lainnya. Kemudian secara online salah satunya Anda bisa memanfaatkan platform investasi yang tersedia di internet. Dan pilihlah paltform aplikasi investasi yang jelas dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan agar proses investasi Anda aman dan bisa menghasilkan.

Bicara mengenai platform aplikasi investasi, di aldanpost.com akan kami hadirkan informasinya untuk Anda. Kami akan membahas satu persatu aplikasi investasi tersebut agar Anda memiliki banyak refrensi. Sekaligus mambantu Anda untuk menemukan patform aplikasi investasi yang terbaik. Seperti pada kesempatan kali ini kami bakalan bahas satu buah patform investasi untuk Anda, namanya adalah Aplikasi Tanamduit.

Aplikasi Tanamduit Untuk Investasi, Asuransi Dan Reksadana

Aplikasi Tanamduit

Tanamduit adalah sebuah layanan investasi dan asuransi berbentuk paltform aplikasi untuk investasi, asuransi dan membeli reksadana yang dilakukan secara online. Jadi dalam satu buah aplikasi ini bisa memberikan beberapa jenis manfaat untuk Anda. Barangkali Anda ingin membeli atau berinvestasi emas, ingin memiliki asuransi atau ingin berinvestasi di reksadana. Aplikasi yang cukup bermanfaat untuk Anda gunakan mempersiapkan kondisi keuangan Anda di masa depan.

Aplikasi Tanamduit disediakan oleh PT Mercato Digital Asia, sebuah perusahaan rintisan di bidang teknologi keuangan dengan tujuan memberikan pengalaman kepada masyarakat untuk berinvestasi dengan mudah dan menyenangkan, dan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi untuk perizinannya sendiri sudah terdaftar di OJK, jadi lebih aman untuk Anda gunakan. Kemudian untuk alamat kantor perusahaan berada di Le Aman Lantai 2-3, Duta Mas Fatmawati Blok D2 No. 9-10, Jl. RS Fatmawati Raya No. 39, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150.

Beberapa program investasi dan program keuangan yang ada di dalam aplikasi Tanamduit antara lain sebagai berikut : 

  • Investasi Emas
  • Investasi Reksadana
  • Surat Berharga Negara (SBN)
  • Asuransi

Jadi silahkan Anda memilih produk atau program sesuai dengan keinginan Anda. Kalau untuk pemula lebih di rekomendasikan kepada reksadana karena kebanyakan reksadana bisa dimulai dengan modal kecil. Selain itu pemula akan lebih rendah resiko jika menggunakan manajer investasi seperti reksadana. Kemudian untuk cara menggunakan aplikasi Tanamduit bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini : 

  • Download Aplikasi Tanamduit
  • Klik Opsi "Daftar Sekarang"
  • Masukkan nama, email dan buat kata sandi
  • Masukkan kode referral
  • Klik Daftar, kemudian masukkan kode verifikasi yang Anda terima di email
  • Kemudian klik verifikasi
  • Klik "Lengkapi Sekarang" Agar akun Anda mendapatkan akses ke semua fitur
  • Isikan semua data diri Anda sampai ke identitas agar aku anda terverifikasi
  • Masuk ke manu dashboard dan pilih salah satu program, apakah itu reksadana, emas, SBN atau asuransi
  • Misalkan Anda pilih reksada, maka setelah itu pilih "beli" jika ingin berinvestasi
  • Untuk proses transfer pembayaran investasi Anda bisa menggunakan Gopay, LinkAja, DANA, ShopeePay, OVO, BCA OneKlik, JakOne Mobile, Virtual Account maupun Bank Transfer (hanya untuk produk reksa dana.

Setelah Anda membeli salah satu produk, maka Anda tinggal pilih saja menu portofolio untuk melihat perkembangan dana investasi milik Anda. Aplikasi ini juga cukup mudah di pahami, jadi untuk pemula saya rasa tidak akan kesulitan untuk mulai melakukan investasi. Dan kalau bisa meskipun nominal kecil, Anda sering-sering melakukan investasi tersebut dan terus pantau portofolio Anda, dengan begitu dalam jangka waktu 1-2 tahun akan terlihat hasilnya.

Investasi di Aplikasi Tanamduit ini cukup mudah dilakukan dan bisa dimulai dengan modal yang cukup kecil. Terutama untuk produk reksadana yang bisa dimulai dari ratusan bahkan puluhan ribu rupiah. Kemudian untuk investasi emas juga begitu, bahkan Anda bisa membeli emas dengan minimal 0.01 gr saja. Untuk harga emas sendiri semua orang tahu bahwa dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan. Jadi meskipun nominal Anda kecil, kalau sering Anda lakukan nanti lama-lama juga akan terkumpul.

Demikian infromasi yang dapat kami sampaikan kali ini mengenai aplikasi investasi yang bernama Tanamduit. Semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Tanamduit Untuk Investasi Emas, Asuransi Dan Reksadana"

Berlangganan via Email