Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Anggrek Apk Pinjaman Online Non OJK Cair Cepat

Daftar Isi [Tampil]

Bunga Anggrek Apk Pinjaman Online - Di dalam mendapatkan sebuah uang pinjaman seseorang banyak yang melakukannya secara online untuk saat ini. Karena memang proses yang diperlukan cukup mudah, simple dan juga memakan waktu yang cukup cepat. Hal ini bisa Anda lakukan kala kebutuhan benar-benar darurat, kalau gak darurat ya jangan. Karena ada sebuah tanggungan besar ketika Anda melakukan pinjaman secara oline. Terutama dari segi bunga maupun potongan yang rata-rata sangat besar. Selain itu dari segi keamanan data Anda juga dipertaruhkan lantaran harus memberikan akses kepada aplikasi untuk membaca beberapa data penting dalam handphone kita.

Dalam mengajukan pinjaman online Anda pasti akan mencari sebuah aplikasi atau platform untuk pengajuan pinjaman. Dan kami aldanpost.com akan mencoba menghadirkan informasinya secara lengkap untuk Anda. Tentu saja bertujuan untuk bisa membantu mempercepat teman-teman yang sedang butuh uang pinjaman. Aplikasi pinjol yang kami bahas hanya sekedar menginformasikan saja. Dan untuk tanggungjawab dan proses meminjam sepenuhnya menjadi tanggungjawab dari Anda sendiri. Jadi pertimbangkan baik-baik sebelum Anda melakukan pengajuan pinjaman.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas kembali satu buah aplikasi pinjaman online Non OJK untuk Anda, nama aplikasinya adalah apk Bunga Anggrek.

Bunga Anggrek Apk Pinjaman Online

bunga anggrek apk

Aplikasi Bunga Anggrek merupakan sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol Non OJK yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk meminjam uang secara online. Barangkali Anda sangat butuh aplikasi ini untuk beberapa keperluan atau kebutuhan yang Anda miliki. Dan Anda bisa melakukan pengajuan dengan mulai install, isi data dan pinjaman akan dikirimkan ke rekening Anda apabila pengajuan disetujui.

Aplikasi pinjol Bunga Anggrek seperti yang sudah saya singgung diatas termasuk dalam jenis pinjol Non OJK. Karena memang aplikasi ini tidak ada atau belum saya temukan perizinannya, memang tidak terdaftar dan tidak mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan. Memang aplikasi pinjol ada yang berizin namun banyak pula yang tak berizin, bedanya jika Anda meminjam di aplikasi yang tak berizin akan ada sebuah resiko yang lebih besar. 

Yang perlu Anda pahami jika Anda melukan pinjaman di aplikasi pinjol Non OJK adalah resikonya, kalau gak terdesak mendingan jangan meminjam. Resiko tersebut mulai dari besaran bunga dan juga potongan yang sangat besar. Jelas ini akan memberatkan peminjam. Meskipun tidak semua, namun hampir semua pinjol Non OJK memberikan potongan sekitar 30% dari total jumlah pinjaman. Selain itu juga tenor pinjaman yang sangat pendek dan kemungkinan penagihan pinjaman yang bisa saja kasar dan mengancam menyebarkan data. Jadi pahami resikonya, karena kalau sudah meminjam semua tanggungjawab Anda sendiri yang menanggung. 

Produk Pinjaman di Aplikasi Bunga Anggrek

Selanjutnya kita akan membahas berapa nominal yang akan Anda terima jika mengajukan pinjaman di Aplikasi Bunga Anggrek. Jika Anda membuka aplikasi maka akan tertera maksimal nominal pinjaman adalah Rp10.000.000,-. Selain itu tenor pinjaman yakni 75 hari dan 90 hari. Dan Anda jangan langsung percaya untuk mendapatkan 10 jt dengan tenor segitu. Karena itu adalah nominal maksimal, namun setelah saya telusuri kesaksian peminjam yang di dapatkan jauh dari itu.

Di google palystore sendiri juga dijelaskan bahwa nominal pinjaman adalah Rp600.000,- dan maksimal Rp.8.000.000,-. Untuk contoh simulasi pinjaman sendiri mereka menjelaskan sebagai berikut : 

Jumlah pinjaman tunai: Rp 1.000.000
Jangkau waktu: 91 hari
Jumlah yang diterima: Rp1,000,000-Rp8,000(biaya layanan) = Rp992,000
Total bunga: 1.000.000*0.00077*91= Rp 70,070
Pembayaran pokok bulanan: RP 333,333
Bunga pembayaran bulanan: RP 23,357
Total pembayaran bulanan :RP 333,333+ RP 23,357=Rp 356,690
Total pembayaran: Rp 1,000,000+Rp 70,070= Rp 1,070,070

Lalu bagaimana kebenarannya? Ada beberapa komentar di google plasytore yang menyatakan bahwa dapat pinjaman dibawah satu juta dan dengan tenor singkat beberapa hari saja. Jadi Anda bisa perhatikan benar pada saat hendak melakukan pinjaman. Jika memang kenyataan tenor dan besaran pinjaman tidak sesuai Anda bisa membatalkan proses tersebut. 

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Bunga Anggrek

Selanjutnya kita akan membahas mengenai syarat dan cara dalam melakukan pengajuan pinjaman. Ini penting tentunya bagi Anda yang tertarik dan berniat mengajukan pinjaman di aplikasi yang satu ini. Mulai dari persyaratannya terlebih dahulu, ada beberapa point, antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia 20 tahun keatas
  • Warga Negara Indonesia
  • Mempunyai KTP Aktif/ E KTP
  • Berdomisili masih di wilayah Indonesia
  • Memiliki pekerjaan/penghasilan
  • Memiliki Rekening Pribadi

Jika beberapa point syarat diatas Anda memenuhinya, lalu untuk cara mengajukan pinjaman di aplikasi Bunga Anggrek bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Aplikasi Bunga Anggrek
  • Buka aplikasi
  • Klik opsi "pergi ke pinjaman"
  • Jika belum login, Anda akan diminta masukkan nomer, dapatkan kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi dan klik opsi "pendaftaran baru / log in"
  • Klik lagi opsi "pergi ke pinjaman"
  • Isikan beberapa data yang diminta lalu upload juga dokumen yang diminta
  • Klik ajukan pinjaman

Selesai, begitu singkat memang cara mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Dan setelah itu Anda akan diminta menunggu proses verifikasi dari pihak aplikasi. Jika sudah selesai nanti Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi, dapat notifikasi yang memutuskan apakah pengajuan pinjaman Anda diterima atau ditolak. 

Jika pengajuan diterima maka Anda akan segera menerima uang pinjaman Anda tersebut. Dan ini biasanya akan berlangsung cukup cepat dalam hitungan menit asalkan sudah diputuskan bahwa pengajuan Anda diterima. Namun sebaliknya apabila pengajuan pinjaman ditolak, maka Anda akan menerima notifikasi penolakan pinjaman.

Ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan agar pinjaman Anda bisa disetujui. Hal ini berlaku umum untuk semua aplikasi pinjol termasuk aplikasi Bunga Anggrek ini. Beberapa hal tersebut antara lain sebagai berikut : 

  • Kebenaran dalam ejaan dan pengisian data
  • Kelengkapan lampiran dokumen sesuai yang diminta
  • Kejelasan foto gambar dokumen yang diupload
  • Nomer darurat yang valid dan bisa dihubungi 
  • Data pekerjaan dan penghasilan yang valid dan meyakinkan

Jika beberapa hal diatas Anda maksimalkan dengan baik. Dan data Anda bukan orang bermasalah dalam hal pinjam meminjam, maka kemungkinan besar akan disetujui.

Sekian sobat informasi kali ini terkait salah satu jenis aplikasi pinjaman online yang bernama aplikasi Bunga Anggrek. Bagaimana syarat dan cara mengajukan, serta sudah saya jelaskan juga mengenai resiko yang mungkin Anda terima. Semoga bisa membantu Anda yang membutuhkan pinjaman. Demikian yang dapat saya sampaikan dan terima kasih telah berkunjung ke aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Bunga Anggrek Apk Pinjaman Online Non OJK Cair Cepat"

Berlangganan via Email