Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Dahlia Apk Pinjaman Online Non OJK Langsung Cair

Daftar Isi [Tampil]

Bunga Dahlia Apk Pinjaman Online - Di dalam memilih aplikasi pinjaman online, secara garis besar Anda akan menemukan 2 jenis. Yakni aplikasi pinjol legal dengan izin dari Otoritas Jasa Keuangan dan juga aplikasi ilegal yang beroperasi tanpa izin resmi. Perlu Anda ketahui bahwa keduanya memang bisa Anda gunakan sebagai tempat meminjam uang. Namun kami sarankan bagi Anda untuk mengutamakan meminjam di aplikasi pinjol yang memiliki izin resmi. Karena jika Anda meminjam di aplikasi pinjol Non OJK maka akan menerima beberapa resiko yang lebih besar.

Ada beberapa hal yang menjadi kekurangan atau resiko dalam meminjam di aplikasi pinjol Non OJK alias ilegal. Yakni biasanya bunga dan potongan sangat besar. Bahkan sampai diatas batas wajar dan sangat memberatkan nasabah. Ini juga akan menjadi kerugian Anda ketika meminjam. Dan juga tenor pinjaman yang jauh lebih pendek serta cara penagihan yang kadang kasar. Namun kenapa masih banyak yang meminjam dan membutuhkan aplikasi pinjol Non OJK. Ya jelas karena kebutuhan darurat, kalau Anda sudah tahu resiko dan tetap meminjam berarti Anda sudah siap dengan segala akibat yang timbul.

Kali ini saya akan membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online Non OJK untuk Anda. Meskipun tanpa izin namun baru-baru ada banyak orang yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Dan sekali lagi saya tidak merekomendasikan ya, hanya memberikan informasi saja. Aplikasi pinjaman online tersebut namanya adalah aplikasi Bunga Dahlia.

Bunga Dahlia Apk Pinjaman Online 

Bunga dahlia apk

Apk Bunga Dahlia adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk Pinjol Non OJK yang memberikan layanan pinjaman uang tunai kepada para nasabahnya. Dan aplikasi ini juga bisa Anda gunakan kala kondisi benar-benar darurat untuk keuangan Anda. Kalau gak darurat sih mending jangan, ya seperti beberapa resiko yang sudah saya sebutkan diawal tadi. Dan buat sobat yang terpaksa sekali butuh pinjaman bisa menginstall aplikasi ini, mengisi data dan kemudian mendapatkan pinjaman melalui rekening Anda apabila pengajuan Anda disetujui. 

Aplikasi Bunga Dahlia merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang sudah cukup banyak menggunakannya. Meskipun saya rasa semuanya sudah tahu akan resiko meminjam di pinjol Non OJK. Ya mungkin karena memang benar-benar butuh atau bisa juga karena sengaja tidak ingin bayar. Karena ada kesaksian dari kominfo yang menyatakan bahwa pinjol ilegal gak usah dibayar. Namun meskipun begitu yang namanya hutang ya hutang, wajib dibayar biarpun menghutang ke siapapun. Nah, sampai disini keputusan Anda lah yang menentukan. 

Produk Pinjaman di Aplikasi Bunga Dahlia

Kita akan lanjut pada produk pinjaman yang ada di dalam aplikasi Bunga Dahlia. Dan sebagian Anda saya kira juga mempertanyakannya. Kira-kira berapa ya pinjaman yang bisa di dapatkan dari aplikasi yang satu ini. Jika Anda membuka aplikasi Bunga Dahlia, maka di dalamnya akan tertera maksimal pinjaman sebesar Rp10.000.000,-. Lalu untuk tenor pinjaman yang tersedia adalah 75 hari dan 91 hari. 

Melihat produk pinjaman diatas saya rasa sebuah tawaran yang bagus. Tapi Anda harus memastikan terlebih dahulu pada saat peroses pengajuan pinjaman. Karena disitu tertera adalah jumlah maksimal. Dan rata-rata peminjam di aplikasi Pinjol Non OJK akan memberikan nominal kecil terlebih dahulu untuk pinjaman pertama kali. Selain nominalnya kecil juga tenor pinjaman yang kadang sangat pendek. Jadi jangan langsung percaya sama iklan ya, perhatikan dan amati terlebih dahulu pada saat proses pengajuan pinjaman. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Bunga Dahlia

Baiklah sobat, kita akan lanjut pada persyaratan mengajukan pinjaman. Sebenarnya tidak ada keterangan pasti dari Aplikasi Bunga Dahlia yang saya temukan mengenai persyaratannya. Namun jika Anda ingin mengajukan pinjaman, Anda minimal harus memperhatikan beberapa syarat dibawah ini : 

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil
  • Memiliki surat keterangan usaha bagi wirausaha
  • Memiliki nomer ponsel Indonesia
  • Memiliki rekening Bank Lokal Pribadi

Jika memang Anda memenuhi beberapa persyaratan diatas, saya kira Anda layak mengajukan pinjaman online. Bukan hanya di aplikasi Bunga Dahlia, namun banyak pinjol lain juga yang mensyaratkan beberapa point diatas.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Bunga Dahlia

Selanjutnya mengenai cara melakukan pengajuan pinjaman di Aplikasi Bunga Dahlia. Sebenarnya saya sendiri tidak merekomendasikan, namun jika Anda tetap ingin mengajukan pinjaman, silahkan untuk mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Aplikasi Bunga Matahari
  • Pilih file yang bernama Bunga Dahlia Apk
  • Download dan install file tersebut
  • Buka aplikasi
  • Klik menu "ajukan pinjaman"
  • Untuk pertama Anda akan diminta masukkan nomer ponsel
  • Lalu klik opsi " dapatkan kode verifikasi"
  • Lalu masukkan kode yang diterima melalui sms, lalu klik login
  • Klik opsi "ajukan pinjaman"
  • Isi data diri pribadi Anda bersama upload KTP dan selfi dengan KTP
  • Isi data pekerjaan dan penghasilan
  • Isi data nomer kontak darurat
  • Isi data nomer rekening
  • Klik ajukan pinjaman

Jika Anda sudah selesai dalam melakukan pengajuan pinjaman, maka Anda tinggal menunggu saja. Menunggu kabar apakah pinjaman Anda disetujui atau tidak. Nantinya akan ada sebuah notifikasi yang masuk dari aplikasi. Biasanya notifikasi masuk setelah proses review selesai maksimal dalam waktu satu jam .

Pada saat Anda menerima notifikasi akan berisi sebuah persetujuan atau penolakan. Jika memang isinya persetujuan, maka Anda akan lanjut pada proses pencairan dana. Namun sebaliknya jika isinya adalah penolakan, maka Anda bisa mengajukan kembali pinjaman di kemudian hari. 

Cara Agar Pinjaman Disetujui

Sebagai tambahan, saya akan jelaskan beberapa hal yang akan sangat mempengaruhi pengajuan pinjaman yang Anda lakukan, antara lain sebagai berikut : 

  • Perhatikan pengisian data dengan benar, karena kesalahan dalam ejaan bisa memicu penolakan pengajuan pinjaman
  • Lengkapi semua dokumen foto yang diminta
  • Pastikan semua foto dokumen yang di upload terbaca dengan jelas
  • Gunakan nomer darurat yang aktif dan pastikan semua nomer darurat mengangkat telephone jika ada survey
  • Gunakan nomer kantor sebagai kontak tempat bekerja. Karena aplikasi pinjol sangat suka karyawan yang terikat di perusahaan
Beberapa hal diatas jika Anda penuhi semua maka ada kemungkinan pengajuan Anda lebih mudah untuk disetujui. Dengan catatan nama Anda tidak memiliki catatan jelek karena beramasalah dengan angsuran manapun dan tidak bermasalah di BI Checking. Karena sebuah aplikasi pinjol pasti mempunyai data seperti itu sebagai acuan dalam mereview para peminjam yang mengajukan pinjaman.

Demikian sobat informasi kali ini mengenai aplikasi pinjaman online non OJK yang bernama Bunga Dahlia. Semoga bisa menambah wawasan dan juga bisa membantu teman-teman yang sedang mencari sebuah aplikasi pinjaman online. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Bunga Dahlia Apk Pinjaman Online Non OJK Langsung Cair"

Berlangganan via Email