Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cash Fresh Apk Pinjaman Online Non OJK Pakai KTP

Daftar Isi [Tampil]

Cash Fresh Apk Pinjaman Online - Demi mendapatkan sebuah pinjaman tentu saja seseorang harus melakukan upaya tertentu. Mulai dari meminjam kepada teman. saudara atau kepada orang yang dikenal. Selain itu ada pula yang sampai harus menggadaikan barang ke sebuah usaha atau perusahaan pembiayaan. Hal ini lantaran seseorang sangat butuh pinjaman uang tersebut pastinya. Bisa jadi karena sebuah kebutuhan darurat sudah tidak bisa ditunda-tunda lagi. Lalu di dalam 5 tahun terakhir ini sudah banyak yang melakukan pinjam uang secara online. Inilah salah satu cara meminjam yang terbilang paling simple, mudah dan cepat cair.

Di dalam melakukan pinjaman online seseorang pasti membutuhkan yang namanya platform pinjaman. Entah itu berbentuk website atau aplikasi pinjaman online. Anda juga bisa melakukannya kala kebutuhan darurat sedang Anda alami. Barangkali Anda sedang butuh untuk biaya hidup di tanggal tua atau untuk beberapa keperluan lainnya. Anda bisa memilih salah satu platform pinjaman, mengajukan pinjaman dari handphone Anda lalu uang pinjaman akan cair di rekening ketika pengajuan pinjaman Anda disetujui.

Dan bicara soal platform atau aplikasi pinjaman online. Kami akan terus menghadirkan informasinya untuk Anda. Dengan harapan bisa turut membantu Anda untuk bisa lebih cepat dalam mendapatkan sebuah pinjaman. Seperti pada kesempatan kali ini kita akan hadirkan informasi satu aplikasi pinjaman kembali. Aplikasi pinjaman yang satu ini masuk dalam jenis pinjol non OJK, nama aplikasinya adalah Apk Cash Fresh.

Cash Fresh Apk Pinjaman Online

Cash Fresh Apk

Cash Fresh adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol Non OJK yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online. Selain itu aplikasi ini juga bisa memberikan pinjaman tanpa harus menyerahkan anggunan atau jaminan apapun. Dengan syarat KTP saja Anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai. Namun sebelum Anda meminjam, saya harap Anda membaca penjelasan lengkap dalam artikel kali ini terlebih dahulu. 

Aplikasi Cash Fresh merupakan sebuah aplikasi pinjol yang masuk ke dalam kategori Non OJK. Artinya pinjaman online yang satu ini tidak memiliki atau belum memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Lalu apakah meminjam di aplikasi tanpa izin seperti ini bisa? Dan apa resikonya? Itulah yang harus Anda pahami terlebih dahulu. Karena pemerintah sendiri sudah mengajurkan untuk melakukan pinjaman pada sebuah aplikasi pinjaman yang sudah memiliki izin resmi OJK.

Beberapa kekurangan dan kelebihan aplikasi pinjol Non OJK memang harus Anda ketahui. Kekuranggannya adalah biaya potongan yang biasanya sangat besar. Meskipun tidak semua pinjol Non OJK, namun kenyataan dilapangan banyak sekali pinjol Non OJK yang memotong sampai 30% lebih dari jumlah pinjaman yang seharusnya diterima. Selain itu, aplikasi pinjol non OJK biasanya juga memberikan tenor pengembalian pinjaman yang sangat pendek bahkan dalam hitungan hari saja, tidak sampai satu minggu.

Menurut kekurangan pinjol Non OJK tersebut memang tidak disarankan meminjam kalau memang tidak dalam keadaan darurat. Meskipun ada kelebihannya juga yakni, sayarat pencairan yang sangat mudah. Dan kebanyakan pinjol Non OJK bisa diajukan dengan syarat KTP saja. Namun dari kelebihan dan kekurangan tersebut silahkan untuk menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum melakukan pinjaman.

Produk Pinjaman di Aplikasi Cash Fresh

Selanjutnya kita akan membahas berapakah nominal pinjaman yang tersedia di aplikasi Cash Fresh ini. Setelah saya telusuri di dalam aplikasinya ada 2 jenis produk pinjaman. Yakni dengan nominal Rp1.500.000 dan Rp1.700.000,-. Namun ada satu hal yang cukup mengejutkan yakni jumlah potongan dan jumlah yang harus dikembalikan. Aplikasi Cash Fresh memberikan perhitungan sebagai berikut : 

  • Jumlah total pinjaman Rp1.500.000,-
  • Jumlah bunga Rp26.250,-
  • Jumlah biaya potongan/manajemen Rp675.000,-
  • Jumlah diterima ke dalam rekening Anda adalah Rp.798.000,-
  • Dan Anda harus mengembalikan sebesar Rp1.500.000,-

Bisa Anda perhatikan baik-baik bahwa pinjaman yang masuk ke rekening Anda adalah Rp.800.000,- jika dibulatkan, dan Anda harus mengembalikan sebesar Rp1.500.000,-. Silahkan Anda pertimbangkan kembali, jika sanggung silahkan, namun jika tidak sanggup jangan meminjam. 

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Cash Fresh

Jika memang Anda bertekad untuk meminjam, saya akan jelaskan sedikit mengenai syarat dan cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Cash Fresh. Untuk syaratnya sendiri saya akan sebutkan secara umum untuk semua aplikasi pinjol di Indonesia, antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki nomer ponsel Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil
  • Memiliki nomer rekening pribadi

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan, Anda bisa lanjut untuk mengajukan pinjaman. Dan cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Cash Fresh bisa Anda ikuti untuk beberapa langkah di bawah ini, antara lain : 

  • Klik link : Download Apk Cash Fresh
  • Pilih file yang bernama apk Cash Fresh
  • Download lalu install aplikasi tersebut
  • Buka aplikasi
  • Klik menu "Ajukan" pada produk pinjaman yang tersedia
  • Masukkan nomer hp dan klik "Dapatkan Kode"
  • Masukkan kode OTP dan klik Login
  • Isi pengajuan pinjaman secara lengkap
  • Dan klik "Ajukan Pinjaman"

Caranya memang hampir sama pada pengajuan aplikasi pinjaman online lainnya. Yang paling penting selesaikan form pengisian data tanpa ada yang terlewat lalu submit pengajuan pinjaman tersebut. Jika sudah Anda ajukan maka proses pengajuan pinjaman sudah selesai. Langkah selanjutnya hanya perlu menunggu saja keputusan apakah pengajuan pinjaman Anda disetujui atau ditolak.

Proses review pengajuan pinjaman sendiri sangat beragam. Bisa berlangsung dalam beberapa menit, bisa 1 sampai 2 jam dan beberapa pinjol bahkan ada yang sampai 2 hari kerja. Namun ketika Anda sudah menerima notifikasi, maka proses pengajuan pinjaman sudah sepenuhnya selesai. Jika memang disetujui maka Anda akan segera menerima pinjaman tersebut di rekening milik Anda.

Lalu bagaimana jik notifikasi pinjaman ternyata berisi penolakan pengajuan pinjaman? Berarti Anda belum memenuhi persyaratan atau mungkin ada kesalahan data pada saat pengajuan pinjaman yang Anda lakukan. Maka dari itu penting bagi Anda untuk melakukan pengisian data dengan benar, lengkap dan meyakinkan. 

Kesimpulannya bahwa aplikasi Cash Fresh merupakan apk pinjol yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang. Namun harus Anda pertimbangkan baik-baik karena tidak memiliki izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan. Pertimbangkan baik-baik, karena segala resikonya Anda sendiri yang menanggungnya.

Sekian informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Cash Fresh. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat dan turut membantu teman-teman yang sedang membutuhkan pinjaman uang. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjng di aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Cash Fresh Apk Pinjaman Online Non OJK Pakai KTP"

Berlangganan via Email