Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daily Kredit Apk Pinjaman Online Langsung Cair Syarat Cuma KTP

Daftar Isi [Tampil]

Daily Kredit Apk Pinjaman Online - Berbagai macam informasi pinjaman online sekarang banyak tersedia di internet. Hal seperti ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat namun ada pula dampak negatif yang ditimbulkan. Jika Anda orang yang bijak pastinya tidak akan mudah melakukan pinjam uang kalau memang tidak dalam keadaan darurat. Dan kalau meminjam uang pun juga harus dengan pertimbangan yang matang. Pertimbangkan mampukah Anda mengembalikannya atau kapan Anda bisa mengembalikannya. Ini penting, agar Anda tidak terlilit banyak hutang di kemudian hari nanti.

Dan bicara soal meminjam secara online pastinya akan berhubungan dengan platform aplikasi pinjaman online itu sendiri. Sampai saat ini sudah lebih dari 250 aplikasi pinjaman online tersedia di Indonesia. Mulai dari yang bernominal kecil sampai dengan yang bernominal besar. Mulai dari yang legal sampai dengan yang legal. Utamakan memilih meminjam di pinjol yang legal. Atau sebuah aplikasi pinjaman yang sudah terdaftar dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Hindari sebisa mungkin pinjol ilegal kecuali benar-benar dalam keadaan darurat.

Dan jika sobat butuh informasi daftar aplikasi pinjaman online, Aldanpost.com akan bantu menyajikan informasinya untuk Anda. Kami akan terus menyajikan informasi seputar aplikasi pinjaman online untuk Anda. Dengan banyak daftar informasi pinjol yang kami upload silahkan untuk memilih yang mana pinjaman yang paling sesuai dengan Anda. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online untuk Anda, nama aplikasinya adalah apk Daily Kredit.

Daily Kredit Apk Pinjaman Online

Daily Kredit apk

Daily Kredit adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol Non OJK yang memberikan pelayanan pinjaman uang tunai secara online. Anda bisa juga menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu alterntif untuk dapat pinjaman uang. Barangkali saat ini Anda sedang butuh karena sedang tanggal tua atau karena ada kebutuhan mendadak yang lainnya. Namun jangan buru-buru untuk meminjam, lebih baik Anda simak pembahasan kali ini sampai akhir agar pertimbangan Anda untuk meminjam jadi lebih matang.

Aplikasi Daily Kredit adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang masuk dalam kategori pinjaman online non OJK. Karena memang untuk aplikasi yang satu ini tidak ada atau mungkin belum ada izin atau tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Apakah ini termasuk pinjol ilegal? Ada kemungkinan besar seperti itu. Namun jika aplikasi ini mengantongi izin lain seperti KSP atau yang lainnya ya tidak sepenuhnya ilegal. 

Aplikasi Daily Kredit merupakan salah satu pinjol Non OJK, tapi kenapa masih banyak yang meminjam di aplikasi ini? Ya karena masih bisa memberikan pinjaman. Jadi sama saja dengan pinjol lain sama-sama bisa memberikan pinjaman untuk Anda. Bedanya kalau pinjol Non OJK memang jauh lebih beresiko, makanya pemerintah sendiri sudah menghimbau untuk mengutamakan meminjam di pinjaman online yang berizin resmi dari OJK.

Tidak ada maksud untuk menjelekkan aplikasi ini, karena selama masih memberikan pinjaman berarti ya cukup membantu. Meskipun tidak semuanya, namun kebanyakan pinjol Non OJK harus dihindari karena ada kemungkinan resiko lebih besar. Mulai dari potongan sangat besarm tenor sangat pendek, keamanan data terancam dan kemungkinan penagihan kasar Anda alami. Jadi sebelum meminjam pertimbangkan baik-baik karena Anda sendiri yang menanggungnya. 

Produk Pinjaman di Aplikasi Daily Kredit

Lanjut kita akan jelaskan mengenai berapa saja nominal pinjaman yang tersedia di Aplikasi Daily Kredit. Daily Kredit menyediakan nominal pinjaman mulai dari Rp700.000,- sampai dengan Rp6.000.000,-. Meskipun begitu banyak kesaksian di google playstore untuk meminjam pertama kali akan mendapatkan limit terendah terlebih dahulu. Dan untuk besaran bunga adalah 30% APR per tahun dengan tenor pengembalian pinjaman mulai dari 92 hari sampai 180 hari.

Data diatas saya dapatkan dari deskripsi aplikasi. Namun pengalaman meminjam dari beberapa pengguna mengatakan berbeda. Untuk limit 700.000 dikenakan potongan lebih dari 200.000 rupiah. Selain itu tenor pengembalian pinjaman hanya mendapatkan seminggu. Dan untuk itu silahkan perhatikan baik-baik sebelum proses pencairan apakah Anda cocok atau tidak dengan perhitungan pinjaman yang mereka berikan.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Daily Kredit

Selanjutnya untuk Anda yang ingin meminjam, alangkah baiknya jika memahami persyaratannya terlebih dahulu. Dan untuk beberapa syarat untuk bisa mengajukan pinjaman di Aplikasi Daily Kredit, antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Mempunyai E KTP
  • Mempunyai pekerjaan dan penghasilan jelas
  • Mempunyai nomer rekening pribadi

Jika Anda merasa memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman di Aplikasi Daily Kredit ini.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Daily Kredit

Saya tidak berani merekomendasikan Anda. Namun silahkan Anda pertimbangkan sendiri dengan beberapa pertimbangan diatas dan juga melihat komentar para peminjam di google playstore. Memang lebih baik tidak meminjam. Namun jika memang Anda benar-benar butuh atau ingin coba meminjam. Silahkan simak cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Daily Kredit ini, antara lain sebagai berikut : 

  • Download Aplikasi Daily Kredit
  • Buka aplikasi
  • Masukkan nomer handphone
  • Dapatkan kode verifikasi dan masukkan kode tersebut lalu login
  • Klik "Ajukan sekarang" Untuk nominal pinjaman yang terbuka/tersedia
  • Isi data 3 tahap, yakni informasi data identitas, data diri dan informasi bank. Isikan selengkap mungkin form yang ada di dalamnya
  • Klik "Konfirmasi" untuk mengirim pengajuan pinjaman

Sampai disini artinya Anda sudah selesai melakukan pengajuan pinjaman di Aplikasi Daily Kredit. Setelah itu pihak pemberi pinjaman akan melakukan pengecekan terhadap data pengajuan Anda. Jika sudah ada keputusan maka Anda akan menerima notifikasi atau pemberitahuan dari aplikasi. 

Apabila notifikasi berisi keputusan pinjaman diterima, maka akan lanjut proses pencairan. Proses ini tidak akan memakan waktu lama, asalkan sudah pasti diterima. Dan Anda akan menerima sejumlah pinjaman tersebut langsung di rekening milik Anda. Namun sebaliknya jika notifikasi berisi penolakan, maka Anda bisa ajukan kembali atau ajukan di aplikasi pinjol lain.

Review mengenai aplikasi Daily Kredit ini sudah cukup banyak di google playstore. Rating aplikasi ini sebenarnya cukup tinggi. Memang benar kalau banyak yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Namun banyak pula pengguna yang mengeluh jika potongan pinjaman sangat besar dan juga tenor pinjaman sangat pendek. Dengan melihat komentar dan pengalaman para peminjam tersebut akan jadi pertimbangan bagi Anda apakah benar akan meminjam atau tidak di aplikasi ini.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Daily Kredit. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda, khususnya yang sedang butuh pinjaman uang tunai. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih sudah berkunjung di aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Daily Kredit Apk Pinjaman Online Langsung Cair Syarat Cuma KTP"

Berlangganan via Email