Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segera Dapat Apk Pinjaman Online Langsung Cair Syarat Hanya KTP

Daftar Isi [Tampil]

Segera Dapat Apk Pinjaman Online - Di dalam memenuhi kebutuhan, seseorang kadang terpaksa untuk melakukan sebuah pinjaman. Terutama untuk orang yang kebetulan tidak memiliki uang sama sekali. Hal ini pun mungkin pernah Anda alami. Ketika tanggal tua tidak punya duit tapi ternyata kebutuhan menumpuk dan tidak bisa ditunda lagi. Pastinya saat seperti itu melanda diri Anda, Anda akan berusaha mencari sebuah pinjaman. Lantas pertanyaan yang muncul adalah minjam ke siapa, minjam kemana, bisa dapat pinjaman berapa dan seterusnya. 

Ini yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, yakni bagaimana cara Anda mendapatkan sebuah pinjaman uang. Dan sekarang teknologi sudah semakin maju dan setiap orang bisa meminjam via online. Ya, mengajukan pinjaman, survey dan pencairan semuanya di proses secara online. Bahkan dengan handphone dan KTP saja Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman online. Gimana, keren kan? Namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam meminjam secara online, salah satunya adalah memilih aplikasi pinjaman online yang bagus.

Anda bisa membuka google playstore, mencari di google atau bisa juga mencarinya di aldanpost.com dan mazkin.net. Karena kami akan menyediakan informasi lengkap mengenai pinjaman online. Dan seperti pada kesempatan kali ini kita bakalan bahas kembali satu buah aplikasi pinjaman online untuk Anda. Aplikasi pinjaman online kali ini termasuk dalam jenis apk pinjol non OJK, nama aplikasinya adalah apk pinjol Segera Dapat.

Segera Dapat Apk Pinjaman Online

segera dapat apk

Apk Segera Dapat adalah sebuah platform aplikasi yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online kepada peminjam atau pada nasabah. Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk menutup sementara kebutuhan yang Anda miliki. Barangkali sobat sedang butuh sebuah pinjaman untuk kebutuhan sehari-hari, butuh untuk kebutuhan bayar sekolah, bayar berobat atau bahkan bisa juga untuk tambah modal usaha atau keperluan lainnya. Anda tinggal melakukan install, isi data dan terima pinjaman langsung di rekening, enak kan.

Aplikasi Segera Dapat ini merupakan salah satu jenis apk pinjol Non OJK. Artinya tidak ada atau belum ada keterangan izin operasi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan. Yang jelas aplikasi ini termasuk dalam jenis aplikasi ilegal. Namun tetap bisa Anda jadikan tempat untuk meminjam uang secara online meskipun Anda akan mengalami tingkat resiko yang jauh lebih besar ketimbang melakukan pinjaman di pijol OJK.

Resiko melakukan pinjaman di aplikasi pinjol Non OJK seperti ini cukup banyak. Yang pertama adalah dari segi bunga dan potongan yang sangat besar. Ada beberapa pinjol Non OJK yang bahkan memberikan potongan sampai 30% dari total pinjaman yang seharusnya diterima. Resiko yang kedua adalah tenor pinjaman cukup singkat, dan biasanya hanya berlangsung selama 7 hari saja. Lalu resiko yang ketiga adalah keamanan data Anda bisa saja terancam dan resiko terakhir adalah pelayanan penagihan yang bisa saja kasar dan dengan cara yang tidak etis. 

Itu adalah beberapa resiko ketika sobat melakukan pinjaman online di aplikasi pinjol Non OJK. Meskipun disisi lain juga ada kelebihannya yakni pencairan cepat, syarat mudah cuma ktp dan tidak ribet. Bagaimanapun juga resiko Anda sendiri yang menanggung, jadi pertimbangkan kembali pada saat hendak melakukan pinjaman. 

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Segera Dapat

Baiklah sobat, sekarang kita akan lanjut pada bagaimana cara mengajukan dan dapat pinjaman dari aplikasi Segera Dapat. Namun sebelumnya ada beberapa persyaratan yang harus Anda ketahui terlebih dahulu. Beberapa syarat tersebut antara lain : 

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di Wilayah Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan
  • Memiliki nomer ponsel Indonesia
  • Memiliki nomer rekening pribadi

Dan ketika Anda sudah memenuhi beberapa syarat diatas, maka Anda bisa melakukan pinjaman di aplikasi Segera Dapat, untuk langkah-langkahnya antara lain sebagai berikut : 

  • Download Apk Segera Dapat
  • Cari file apk segera dapat karena link hanya mengarah ke folder
  • Buka aplikasi
  • Masukkan nomer handphone Anda
  • Dapatkan kode otp atau verifikasi
  • Masukkan kode yang diterima melalui sms
  • Login ke dalam pengajuan pinjaman
  • Klik ajukan pinjaman
  • Isi data diri pribadi
  • Isi data pekerjaan
  • Isi data nomer darurat
  • Upload foto dokumen
  • Isi data nomer rekening
  • Klik ajukan pinjaman

Selanjutnya jika Anda sudah selesai melakukan pengisian data dan submit pengajuan pinjaman. Maka Anda tinggal menunggu saja. Menunggu apakah pinjaman Anda disetujui atau ditolak. Karena setelah itu pihak pemberi pinjaman akan melakukan review pengajuan pinjaman yang sudah Anda lakukan.  

Kemungkinan pertama, yakni pinjaman disetujui. Ketika disetujui nanti Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pinjaman Anda disetujui. Dan setelah itu Anda akan segera lanjut untuk melakukan pencairan dana. Dana akan segera di transfer ke rekening Anda bahkan dalam hitungan menit setelah Anda diputuskan disetujui. Sampai disini berarti Anda sukses mendapatkan pinjaman uang dari Aplikasi Segera Dapat.

Kemungkinan kedua, yakni pinjaman ditolak. Jika ditolak Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pengajuan pinjaman Anda ditolak. Ini berarti ada beberapa penyebab kenapa bisa ditolak. Bisa Anda tidak memenuhi persyaratan atau ada kesalahan pada saat mengisi form pengajuan pinjaman. Dan di dalam notifikasi ada keterangan batas waktu dimana Anda bisa mengajukan pinjaman kembali.

Cara Agar Pinjaman di Setujui 

Sebagai tambahan, agar pinjaman Anda tidak ditolak dan mudah disetujui. Saya ada beberapa tips dan beberapa hal penting yang akan saya sebutkan ini sangat mempengaruhi pengajuan pinjaman yang Anda lakukan. Beberapa hal tersebut antara lain : 

  • Pastikan semua ejaan dalam pengisian data sudah benar, apalagi menyangkut nama identitas, nama tempat kerja dan bahkan nomer rekening. Jadi lakukan input data secara hati-hati dan pastikan semuanya sudah benar.
  • Pastikan data dokumen Anda lengkap dan terbaca dengan jelas. Misalkan saja foto ktp dan foto selfi, gunakan kamera dengan resolusi yang bagus agar pinjaman mudah disetujui. 
  • Pastikan bahwa semua nomer kontak darurat yang Anda lampirkan aktif. Selain aktif lakukan kerjasama agar mereka mengangkat telephone jika ada survey dari pihak pemberi pinjaman. Pada tahapan ini juga sangat menentukan. 

Ketiga point diatas adalah paling penting pada saat proses review pengajuan pinjaman. Asalkan semua dimaksimalkan dengan baik pastinya pengajuan Anda mudah disetujui. 

Kesimpulan artikel kali ini adalah menyampaikan salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Aplikasi Segera Dapat. Sekaligus menjelaskan kepada Anda mengenai resiko meminjam di pinjol non ojk. Dan bagaimana cara agar pinjaman Anda bisa disetujui. Mudah-mudahan dengan adanya informasi dari kami kali ini bisa turut membantu mempermudah Anda dalam mendapatkan pinjaman secara online. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih sudah berkunjung di aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Segera Dapat Apk Pinjaman Online Langsung Cair Syarat Hanya KTP"

Berlangganan via Email