Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uang Kas Apk Pinjaman Online Non OJK Syarat Cuma KTP

Daftar Isi [Tampil]

Uang Kas Apk Pinjaman Online - Zaman sekarang ini semakin mudah saja meminjam uang secara online, apalagi jumlah aplikasi pinjaman online dari hari ke hari terus bertambah. Hal ini tentu harus Anda pergunakan dengan bijak. Karena yang namanya meminjam secara online memiliki resiko tersendiri. Mungkin kalau Anda benar-benar butuh ya silahkan saja meminjam, kalau tidak dalam kondisi urgent saya sarankan jangan meminjam. Karena untuk bunga dan potongan dalam aplikasi pinjaman online nilainya sangat besar. Bahkan saya pernah menemukan aplikasi pinjol yang memberikan potongan 40% dari total jumlah pinjaman yang seharusnya digunakan. 

Memilih aplikasi pinjaman online yang bagus juga memberikan peran penting dalam proses meminjam uang secara online. Dengan aplikasi pinjol yang bagus Anda akan benar-benar mendapatkan pinjaman dan juga bisa memilih bunga dan potongan pinjaman yang lebih kecil. Agar Anda tidak pusing atau keberatan ketika nanti Anda mengembalikan pinjaman tersebut. 

Dan aldanpost.com akan berperan dalam membantu sobat memilih aplikasi pinjaman online. Kami akan coba terus membeikan update an terbaru terkait informasi aplikasi pinjaman online. Harapan kami juga bisa membantu teman-teman yang mungkin sedang kebingungan dalam mendapatkan pinjaman untuk keperluan yang dimiliki. Seperti pada kesempatan kali ini kita akan membahas kembali satu buah aplikasi pinjaman online untuk Anda, nama nya adalah aplikasi Uang Kas.

Uang Kas Apk Pinjaman Online

Uang Kas Apk

Aplikasi Uang Kas adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol yang memberikan pelayanan pinjaman uang tunai secara online. Aplikasi satu ini bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan darurat yang mungkin muncul dalam hidup Anda. Siapa tahu sedan tanggal tua namun tidak memiliki uang untuk biaya sehari-hari. Atau bisa juga sedang berbisnis atau berdagang hendak beli ini itu duitnya kurang. Nah, Anda bisa mulai install dan mengajukan pinjaman untuk menutup kebutuhan Anda tersebut. 

Aplikasi Uang Kas termasuk dalam kategori aplikasi pinjaman online Non OJK. Karena memang tidak ada atau belum ada izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan untuk aplikasi yang satu ini. Meskipun tidak berizin, kalau Anda maksa, aplikasi seperti ini tetap bisa Anda gunakan untuk melakukan pinjaman online. Namun Anda harus tahu bahwa meminjam di aplikasi pinjol Non OJK akan jauh lebih beresiko ketimbang meminjam di Aplikasi pinjol yang sudah berizin.

Resiko meminjam di Aplikasi Non OJK ada beberapa hal, meskipun tidak semua apk pinjol buruk seperti itu. Namun untuk sebuah pertimbangan dan kehati-hatian saya rasa tidak ada salahnya. Yang pertama aplikasi pinjol Non OJK biasanya akan memberikan bunga dan potongan yang sangat besar. Yang kedua jeleknya akan memberikan jangka waktu pinjaman yang sangat pendek. Dan resiko selanjutnya adalah akan memberikan pelayanan buruk, nyebar data dan juga penagihan kasar. Meskipun tidak semua pinjol non OJK seperti itu, namun pada kenyataannya banyak yang seperti itu. 

Untuk produk pinjaman di Aplikasi Uang Kas sendiri adalah Rp3.000.000,-. Hal ini berdasarkan menu di dalam aplikasi ini. Untuk tenor pinjaman awal biasanya Anda akan mendapatkan tenor yang jauh lebih pendek. Jadi silahkan memperhatikannya pada saat mengajukan pinjaman dan jangan hanya percaya dengan iklan luarnya saja. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Uang Kas

Kita akan lanjutkan materinya pada syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi agar bisa menjadi peminjam dan mendapatkan pinjaman dari aplikasi Uang Kas. Syarat-syarat tersebut bisa Anda simak pada beberapa point dibawah ini : 

  • Berusia minimal 18 tahun keatas
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki  E KTP
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil
  • Memiliki nomer ponsel
  • Memiliki handphone yang terkoneksi internet
  • Memiliki rekening pribadi

Jika Anda memiliki beberapa perysaratan diatas, maka Anda bisa mendaftar menjadi peminjam dan bisa mendapatkan pinjaman dari pihak aplikasi Uang Kas. Dengan catatan lolos proses review atau audit data pengajuan pinjaman.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Uang Kas

Selanjutnya kita akan jelaskan mengenai bagaimana cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Uang Kas. Barangkali diantara sobat ada yang tertarik dan ingin coba mengajukan pinjaman di aplikasi yang satu ini. Untuk caranya Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Aplikasi Uang Kas
  • Pilih file yang bernama Uang Kas, download dan install
  • Buka Aplikasi
  • Klik opsi "Ajukan Segera"
  • Jika baru pertama kali Anda akan diminta masukkan no telp terlebih dahulu
  • Klik dapatkan kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi yang Anda terima melalui sms
  • Lalu login ke dalam aplikasi menggunakan akun Anda
  • Klik opsi "Ajukan Segera" 
  • Lengkapi form pengajuan pinjaman mulai dari informasi pribadi, informasi kontak, informasi KTP, Lakukan verifikasi wajah dan lengkapi Informasi Kartu Bank
  • Jika semua sudah klik menu "Ajukan Segera"

Sampai disini sebenarnya Anda sudah selesai mengajukan pinjaman pada Aplikasi Uang Kas. Langkah selanjutnya Anda akan diminta menunggu sebentar karena pihak pemberi pinjaman akan melakukan review atau audit pada data pinjaman yang sudah Anda serahkan. Proses ini terkadang berlangsung sangat cepat dalam hitungan 5 sampai 10 menit, namun kalau antrian pengajuan panjang mungkin bisa sampai 2 hari kerja. Baru hasilnya akan keluar apakah pengajuan pinjaman Anda disetujui atau tidak. 

Seperti biasanya dalam mengajukan pinjaman kemungkinannya ada 2, antara disetujui atau ditolak. Jika pengajuan disetujui maka akan dilanjutkan proses pencairan dana pinjaman. Proses pencairan ini berlangsung beberapa saat setelah notifikasi pinjaman disetujui Anda terima. Biasanya akan berlangsung cepat bahkan dalam hitungan beberapa menit saja dana sudah masuk ke rekening. Namun sayang sekali jika ternyata pinjaman Anda ditolak, Anda akan menerima notifikasi penolakan dan akan mengetahui batas tanggal mengenai kapan Anda bisa mengajukan kembali di aplikasi tersebut.

Kesimpulan

Kesimpulannya bahwa ada satu lagi aplikasi pinjaman online untuk Anda yang bernama aplikasi Uang Kas. Aplikasi ini termasuk jenis aplikasi Non Ojk. Lalu Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk meminjam secara online, dengan catatan bahwa Anda paham resiko meminjam di aplikasi Non OJK. Lagipula setelah Anda melakukan penyerahand data pinjaman, segala sesuatunya menjadi tanggungjawab Anda sendiri. Lalu selanjutnya saya sampaikan juga syarat dan cara bagaimana mengajukan pinjaman di Aplikasi Uang Kas. Dan saya rasa sudah cukup lengkap dan semua materi diatas bisa Anda gunakan sebagaimana mestinya.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu jenis aplikasi pinjaman online Non OJK yang bernama aplikasi Uang Kas. Semoga bisa turut membantu sobat yang sedang berjuan untuk mendapatkan pinjaman uang. Semoga yang mencoba mengajukan pinjaman di aplikasi ini juga bisa disetujui dan uangnya bisa bermanfaat. Demikian yang dapat saya sampaikan dan terima kasih sudah berkunjung ke aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Uang Kas Apk Pinjaman Online Non OJK Syarat Cuma KTP"

Berlangganan via Email